Elfi Indrawanis Resmi Jadi Rektor Baru Universitas Islam Kuantan Singingi 2017-2021

Elfi Indrawanis Resmi Jadi Rektor Baru Universitas Islam Kuantan Singingi 2017-2021

Foto bersama usai pelantikan.

Kamis, 28 September 2017 06:02 WIB
Teddy
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com – Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks) kini resmi dipimpin oleh rektor baru, Ir H Elfi Indrawanis MM. Dia resmi dilantik sebagai rektor Uniks periode 2017-2021 pada Rabu (27/9/2017), di Kampus Uniks, Desa Jake Kecamatan Kuantan Tengah, Riau. Pelantikan Elfi sbagai rektor dilakukan oleh Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Islam Kuantan Singingi (YPTIKS), Prof Zulfan Saam. Pengambilan sumpah Rektor Uniks dilaksanakan di hadapan Sekretaris Kopertis X Sumbar, Riau Jambi dan Kepulauan Riau, Dr Hanapi, pejabat Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, tokoh masyarakat serta Civitas Akademika Uniks.

Dalam sambutannya, Elfi Indrawanis menyebut, bahwa Uniks sudah berusia 4 tahun sejak berdiri 2013 lalu. Menurut dia, tidak mudah mendirikan kampus yang sekarang menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kuansing. Apalagi kampus Uniks mampu eksis karena bergabungnya tiga sekolah tinggi yakni STT-US, STIP-US dan STAI.

‎"Setelah menjadi universitas, setiap perguruan tinggi harus diatur dengan standar manual dan mutu yang sama. Semoga dalam mengemban amanah yang diberikan ini, saya dan kita semua diberi kekuatan dan kesehatan," papar Elfi.

Sementara itu, Ria Asmeri Jafra ST MT, seorang dosen Uniksberharap dengan dengan kepemimpinan rektor yang baru, Uniks akan lebih maju, mutu dosen semakin meningkat dan mampu melahirkan mahasiswa-mahasiswa yang bisa bersaing di dunia kerja sesuai dengan keilmuan mereka masing-masing. ***

Kategori : Peristiwa, Umum, Kuansing, Riau
wwwwww