Home > Berita > Riau

Bunyi Suara Tembakan dari Semak, Tiba-tiba Bahu Pria di Salo Kampar Ini Mengeluarkan Darah

Bunyi Suara Tembakan dari Semak, Tiba-tiba Bahu Pria di Salo Kampar Ini Mengeluarkan Darah

Pasien RSUD Bangkinang yang diduga korban penembakan sedang dirawat, Rabu (20/9/2017).

Kamis, 21 September 2017 07:15 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang merawat seorang pria bernama Khaidir Muktar, 42 tahun, Rabu (20/9/2018). Warga Dusun Sukun Desa Gantingdamai Kecamatan Salo Kabupaten Kampar Provinsi Riau ini diduga korban penembakan. Direktur RSUD Bangkinang, Wira Dharma mengungkapkan, pihaknya menerima pasien itu Selasa (19/9/2017) malam.

Hasil pemeriksaan terhadap korban, diduga peluru bersarang di bahu kanan bagian depannya. "Sepertinya peluru senapan," kata Wira menerka-nerka, Rabu (20/9/2017) siang, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Dugaannya benda di tubuh Khaidir adalah peluru senapan, dilihat dari lubang pada bahu korban yang berukuran kecil. Ia juga tidak menjelaskan lebih rinci kedalaman lubang pada tubuh yang tertembus peluru itu.

Saat dikonfirmasi, Wira mengatakan, tim medis sedang bersiap-siap melaksanakan operasi untuk mengangkat peluru dari tubuh korban. Menurut dia, kondisi kesehatan korban tergolong normal. "Saya tanya ke dokter, baik-baik aja. Kondisinya normal," kata Wira.

Kepolisian Resort Kampar belum memberi keterangan resmi terkait kasus ini. Namun berdasarkan informasi yang beredar dari sumber terpercaya, korban tertembak di depan rumahnya, Selasa malam.

Sebelumnya, korban sempat mendengar suara letusan dari semak belukar depan rumahnya. Tiba-tiba bahu korban mengeluarkan darah dan mengeluh kesakitan kepada istrinya. Tanpa pikir panjang, istrinya dan tetangga melarikan korban ke rumah sakit. ***

Editor:
Muh Amin

wwwwww