Home > Berita > Riau

Wabup Rosman Malomo Sambut Kepulangan Jemaah Haji Asal Inhil di Batam

Rabu, 13 September 2017 06:18 WIB
Advertorial
wabup-rosman-malomo-sambut-kepulangan-jemaah-haji-asal-inhil-di-batamWakil Bupati Inhil H Rosman Malomo menyambut kepulangan jemaah haji asal Inhil di Batam.
BATAM, POTRETNEWS - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Rosman Malomo menyambut kedatangan 172 jemaah haji asal Inhil yang tergabung dalam Kloter 4 Embarkasi Batam, Selasa (12/9/2017). Ini merupakan kelompok pertama rombongan jemaah haji asal Inhil yang tiba di tanah air. Dalam kegiatan ini, Wabup Rosman didampingi Asisten I Darussalam, Staf Ahli Bupati, Sekretaris Dinas Kesehatan serta beberapa pejabat Kemenag dan Pemkab Inhil.

"Selamat datang kepada jemaah haji yang baru menunaikan ibadah haji, semoga mendapatkan predikat haji mabrur," ujar Wakil Bupati H Rosman Malomo.

Beliau menyampaikan apresiasi kepada Ketua Kloter dan petugas haji lainnya yang telah mendampingi dan membantu jemaah haji selama pelaksanaan ibadah di tanah suci, sehingga mereka dapat menjalankan semua rangkaian ibadah haji dengan baik. "Kita mendoakan semoga mereka yang wafat di tanah suci mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya dan yang sakit segera diberikan kesembuhan," harapnya.

Terakhir dipesankan, agar para jemaah haji ini beristirahat dengan baik, karena kembali akan melanjutkan perjalanan pulang ke kampung halaman masing-masing. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww