Home > Berita > Riau

Ngeri! Warga Kerincikanan Siak Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Kebun Sawit, Kepalanya Dipenuhi Belatung

Ngeri! Warga Kerincikanan Siak Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Kebun Sawit, Kepalanya Dipenuhi Belatung

Mayat korban saat ditemukan tergeletak di parit di kebun sawit.

Minggu, 10 September 2017 05:22 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com  - Sesosok mayat lelaki tanpa identitas ditemukan di kebun kelapa sawit milik warga, tepatnya di Jalan Poros Simpang Perak Jaya, Kampung Perak Jaya, Kecamatan Kerincikanan, Siak, Riau.

Diduga korban sudah tewas selama beberapa hari. Lantaran, saat ditemukan jasad korban sudah mulai membusuk dan dipenuhi belatung.

Nanda, warga setempat, mengaku mayat tak dikenal itu ditemukan di parit di kebun sawit warga setempat pada Sabtu (9/9/2017) sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat ditemukan, mayat ini mengenakan baju hitam celana hitam dan disampingnya ditemukan tali tambang. Sementara, kondisi wajah sudah dipenuhi belatung.

"Awalnya, saya dan teman-teman mau mancing. Saat itu kami mencium bau tak sedap. Kami pun mencari sumber bau itu, dan akhirnya kita menemukan sosok mayat tak dikenal dengan wajah yang penuh belatung," jelasnya. Kemudian mereka melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polisi.

Kapolsek Kerincikanan AKP Herman Pelani juga membenarkan penemuan sosok mayat lelaki tanpa identitas tersebut ke potretnews.com.

Dia mengatakan mayat itu sulit dikenali lantaran kondisinya sudah membusuk. Bahkan wajahnya sudah dimakan belatung.

"Mayat ini ditemukan 3 warga setempat yang hendak pergi mancing. Namun saat di perjalanan mereka mencium bau busuk di seputaran lokasi, dan mencari bau tersebut. Dan akhirnya mereka melihat sesosok mayat di dalam parit yang tak jauh di areal tempat mereka mancing," terang Kapolsek.

Kemudian mereka melapor ke Bhabinkamtibmas Kampung Perak Jaya Aipda Hendri. Atas informasi itu personel Polsek Kerincikanan langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sampai di sana, petugas langsung mengevakuasi mayat tersebut.

"Saat ditemukan, kondisi tangan dan kaki korban terikat tali rapiah. Selanjut, korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara menggunakan Ambulance Puskesmas Kerincianan guna di Visum," jelas Kapolsek.

Untuk diketahui, lanjut Kapolsek, adapun ciri-ciri korban saat ditemukan, menggunakan Celana Jeans warna Hitam, Baju Kemeja biru bergaris putih dan menggunakan Jaket warna hitam yang bertuliskan Kawasaki, Ikat Pinggang Warna Coklat, rambut pendek hitam, tingginya 165 cm, kulit hitam, warna kulit hitam dan pada leher mengalami luka tusukan dan kaki serta tangan dalam keadaan terikat tali rapiah warna hitam.

Kapolsek juga mengatakan, lelaki itu diduga kuat adalah korban pembunuhan, karena terdapat luka tusukan di leher serta tangan terikat.

"Kami menghimbau kepada masyarakat, yang merasa kehilangan sanak saudara dengan ciri-ciri yang disebutkan, segera melapor ke pihak kepolisian," pungkasnya. *****

Kategori : Riau, Siak, Umum, Peristiwa
wwwwww