Home > Berita > Riau

Minta Uang Tidak Diberi, Seorang Pemuda Pengangguran di Bengkalis Hajar Ayahnya hingga Babak Belur Usai Ancam Ibu Kandungnya

Minta Uang Tidak Diberi, Seorang Pemuda Pengangguran di Bengkalis Hajar Ayahnya hingga Babak Belur Usai Ancam Ibu Kandungnya

Pemuda pengangguran di Bengkalis hajar ayahnya. (foto: merdeka.com)

Sabtu, 09 September 2017 18:30 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda pengangguran inisial RT (27) di Bengkalis, Riau, mengancam ibu kandungnya kalau tidak memberikan uang. Hal itu membuat sang bapak emosi dan melemparkan asbak ke arahnya. Namun, sang anak tak terima dilempar asbak meskipun tidak kena sehingga memukul bapaknya hingga tersungkur.

"Laporan korban sudah diterima dan kasus kekerasan di rumah tangga ini sedang diselidiki polisi," ujar Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni, Sabtu (9/9/2017), dilansir potretnews.com dari merdeka.com.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (7/9/2017) malam, sekira pukul 20.00 WIB. Ketika itu sang ibu, Rdl, dan bapak inisial Rtb sedang menonton televisi di rumah mereka, Jalan Simpang Proyek RT 003, RW 009, Desa Tasikserai Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Riau.

Saat asyik menonton, tiba-tiba datang anak mereka, RT, yang mengancam agar ibunya memberikan uang. ”Awas kau, kalau nggak kau kasih besok,” ‎kata Abas menirukan ucapan pelaku.

RT sebelumnya merengek minta duit kepada ibunya namun tidak dikasih. Mendengar perkataan anaknya yang mengancam ibunya, sang bapak emosi lalu melemparkan asbak rokok ke dinding rumah dan mengejar anaknya yang masuk ke kamar.

"Di dalam kamar, anak yang sudah menunggu, langsung memukuli wajah bapaknya berkali-kali hingga korban tersungkur," kata Abas.

Melihat suaminya dihajar secara membabi buta oleh anak sendiri, sang ibu berteriak minta tolong hingga akhirnya tetangga lainnya datang. Kondisi sang bapak sudah lebam dan babak belur.

"Atas dasar laporan korban pada Jumat kemarin, terlapor sudah diamankan petugas dan dibawa ke Polsek Pinggir untuk dilakukan proses lebih lanjut," ujar Abas. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Riau, Bengkalis, Umum, Hukrim
wwwwww