Home > Berita > Siak

Wakili Riau di Ajang Mister Marine Tourism 2017, Pemuda Tampan Asal Siak Ini Selalu Ingat Pesan Syamsuar

Wakili Riau di Ajang <i>Mister Marine Tourism</i> 2017, Pemuda Tampan Asal Siak Ini Selalu Ingat Pesan Syamsuar

Pandu selfie dengan Bupati Siak.

Rabu, 06 September 2017 14:22 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Langkah kaki Syamsuar tiba-tiba terhenti, saat di cegat oleh anak muda berpakaian batik dan bertanjak di pelataran Masjid Sultan Syarif Hasyim, usai Salat Dzuhur Senin (4/9/2017) kemarin. Finalis Bujang Dara Siak 2016 dan Duta Wisata Siak 2016 itu sengaja menjumpai Bupati Siak Syamsuar untuk memberitahukan perihal kesiapannya mengikuti ajang pemilihan Mister Marine Tourism 2017 di Bali.

"Awak bilo berangkat ke Bali, macam mano persiapan untuk karantinanyo," tanya Syamsuar kepada Mahesha Elpan Durima yang biasa disapa Pandu itu.

Ditanya orang nomor satu di Siak itu, Pandu dengan sedikit sungkan menjawab, "persiapan Insya Allah sudah 90% Pak, keberangkatan saya mungkin pada tanggal 26 atau 27 September mendatang," sebut Pandu.

Pria yang suka makan gulai ubi itu mengaku bangga bisa ketemu dan sempat selfie dengan Bupati Siak tersebut. "Suatu kehormatan luar biasa bagi saya, atas kesempatan ini untuk bisa bertemu langsung dengan Bupati Siak," tuturnya polos.

Ia merasa bangga, senang dan haru saat berada bersama pemimpin negeri Istana itu. "Saya selalu ingat pesan beliau, teruslah berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Siak. Jangan mudah menyerah, berdoa dan berusaha semaksimalnya. Yakinlah, Allah Swt selalu memberikan jalan yang terbaik untuk hambanya yang terus berusaha," ucap Pandu.

Pria (20) asal Bungaraya itu pun turut mendoakan agar Datuk Setia Amanah itu menjadi orang nomor satu di Riau, sehingga Riau semaik maju, semakin menanjak, semakin cemerlang, terbilang, dan gemilang.

Mahasiswa jurusan Ilmu Administrasi Bisnis di Universitas Riau ini juga berpesan, agar generasi muda Siak harus bangga jadi orang Siak. Bangga dengan semua potensi yang ada di Siak. Selain itu generasi muda harus berperan aktif untuk menjaga lingkungan dan mempromosikan potensi wisata yang ada di Siak.

"Mohon dukungan dari kawan-kawan semua, saat ini saya finalis perwakilan Riau, pada Lomba Mister Marine Tourism 2017, yang berlangsung di Bali," pungkasnya. ***

wwwwww