Home > Berita > Siak

Mengerikan, Makhluk Misterius Masuk Kampung Bikin Gempar Kotogasib Siak!

Mengerikan, Makhluk Misterius Masuk Kampung Bikin Gempar Kotogasib Siak!

Seekor sapi yang berlumuran darah di bagian butut dimasukan ke dalam truk untuk diangkut ke pasar daging. Sapi malang ini diduga diterkam binatang buas pada malam hari, saat ditambatkan di lapangan sepakbola Dusun Lingkarnaga, Kecamatan Kotogasib, Siak.

Rabu, 23 Agustus 2017 06:42 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com - Masyarakat dusun Lingkarnaga, Kampung Buatan II, Kecamatan Kotogasib geger dengan adanya kabar makhluk misterius mengamuk seekor sapi yang ditambatkan di lapangan sepak bola Dusun Lingkarnaga. Kejadian itu sekitar pukul 04.00 WIB menjelang subuh. "Kami khawatir ada informasinya binatang buas masuk kampung. Ada sapi yang sudah diterkam namun biantang buasnya belum terlihat," kata Fitri, warga Kotogasib, Selasa (22/8/2017).

Dia menguraikan, kejadian itu diperkirakan menjelang subuh, pukul 04.00 WIB, Selasa ini. Warga mendapati seekor sapi tidak bisa berdiri dan bagian ekornya berlumuran darah.

"Alangkah mengejutkannya buntut sapi itu sudah menganga diduga diamuk makhluk itu," kata dia, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Hingga saat ini warga masih khawatir dengan makhluk itu. Tidak sedikit pula yang menduga makhluk itu adalah harimau Sumatra yang kesasar ke pemukiman penduduk. Diperkirakan harimau itu belum terlu jauh dari daerah Kotogasib.

Babinkamtibmas yang bertugas di kampung Buatan II Brigadir Mahadir membenarkan kejadian itu. Binatang buas sudah masuk ke dusun Lingkar Naga, namun belum bisa dipastikan jenisnya. "Kami sudah mendapatkan laporan dari masyarakat, ada sapi milik warga yang sudah diterkam binatang buas itu," kata dia.

Dia menjelaskan, pihaknya melihat dengan warga yang sudah paham berdasarkan jejak binatang buas itu, yakni seekor harimau sumatera. Namun ia masih menyelidiki apakah benar binatang buas itu harimau Sumatera atau tidak.

Sedangkan induk sapi yang diterkam binatang buas itu memang tidak lagi bisa berdiri. Pemiliknya membawa sapi malang itu ke Kota Siak Sri Indrapura, Selasa siang, untuk dijual. Dia menghimbau agar masyarakat selalu waspada.

Karena binatang buas itu bisa mengancam keselamatan penduduk apabila masih berada di sekitar kampung. "Warga harus waspada, dan cepat berkoordinasi jika melihat ada binatang buas," ujarnya. ***

Editor:
Muh Amin

Kategori : Siak, Riau, Umum, Peristiwa
wwwwww