Home > Berita > Riau

Driver Go-Jek Pekanbaru Mengamuk, Seorang Sopir Taksi Dikejar hingga Nyungsep ke Parit

Driver Go-Jek Pekanbaru Mengamuk, Seorang Sopir Taksi Dikejar hingga <i>Nyungsep</i> ke Parit

Terlihat salah seorang yang diduga supir taksi konvensional, sampai masuk parit usai jadi pelampiasan massa, depan Mal SKA Pekanbaru. (foto: goriau.com)

Minggu, 20 Agustus 2017 20:19 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria yang diduga sopir taksi konvensional jadi bulan-bulanan driver Go-Jek yang menggelar sweeping di depan Mal SKA Pekanbaru, Provinsi Riau pada Ahad (20/8/20/17) malam. Selain mobilnya, lelaki itu dikejar hingga masuk ke parit. Berbagai benda pun terbang ke arahnya, semisal kayu hingga batu. Untung saja pria tersebut dievakuasi masuk ke area Mal SKA lewat pagar. Tampak tubuhnya berlumuran lumpur air parit. Cukup lama dirinya berada di dalam lantaran takut dihajar massa jika naik ke atas.

Dilansir potretnews.com dari GoRiau.com, pria ini sebelumnya sempat jadi bulan-bulanan massa Go-Jek, usai melintas depan Mal SKA. Tidak cuma satu, ada beberapa mobil taksi konvensional yang jadi sasaran dalam keributan itu, terutama yang lewat di seputaran SKA.

Sekira pukul 19.30 WIB, aksi sweeping ini akhirnya selesai. Massa Go-Jek membubarkan diri dengan berkonvoi. Kabarnya ada korban terluka dalam kejadian tersebut, terutama pihak taksi konvensional.

Informasi yang dirangkum di lapangan, kabarnya aksi ini dipicu adanya anggota Go-Jek yang jadi korban pengeroyokan sebelumnya. Tak terima dengan itu, massa pun akhirnya menuntut balas dan melakukan aksi balasan.

Kericuhan ini sempat pula jadi tontonan warga sekitar dan pengendara yang melintas. Hingga berita diterbitkan, suasana sudah kondusif, dan arus lalu lintas berangsur normal. Tampak polisi sebagian berjaga-jaga. ***

Editor:
Farid Mansyur

wwwwww