Home > Berita > Riau

Izin ke London dan USA Ditolak Kemendagri, tapi Santer Beredar Kabar DPRD Riau Malah Akan Berangkat ke Rusia

Izin ke London dan USA Ditolak Kemendagri, tapi Santer Beredar Kabar DPRD Riau Malah Akan Berangkat ke Rusia

Ilustrasi.

Rabu, 16 Agustus 2017 15:05 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebelumnya dua kelompok Anggota DPRD Riau mendapat penolakan dari Kemendagri saat izin Perjalanan Dinas Luar Negeri (PDLN) ke London dan USA (Amerika).Namun, ternyata perjuangan Wakil rakyat ini untuk tetap berangkat ke luar negeri masih terus diusahakan. Kali ini Anggota dewan tersebut berencana berangkat ke Rusia.

Terakhir beredar kabar jika sejumlah anggota Dewan Riau meminta izin untuk berangkat ke Rusia dalam rangka studi banding. Bahkan Awal bulan September direncanakan berangkat.

"Tinggal menunggu surat perintah dari pak Gubernur lagi, rencananya berangkat awal September," jelas seorang pegawai di Sekretariat DPRD Riau yang meminta namanya dirahasiakan, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Sebelumnya diakui Dirjen Kemendagri ada beberapa kelompok dari Dewan Provinsi Riau yang mengurus izin keberangkatan PDLN, namun izin tidak diberikan karena banyak pertimbangan.

"Urgensi dari Perjalanan Dinasnya, kemudian waktunya apakah tepat disaat pembahasan APBD berlangsung," ujar Dirjen Otda Kemendagri Sony Sumarsono. ***

Editor:
Muh Amin

wwwwww