Sampai Malam Ini Penggeledahan KPK Berlanjut ke Kantor Dinas PUPR Bengkalis

Sampai Malam Ini Penggeledahan KPK Berlanjut ke Kantor Dinas PUPR Bengkalis

Penyidik KPK menggeledah satu ruang di Dinas PUPR Bengkalis, Selasa malam (8/8/2017).

Selasa, 08 Agustus 2017 19:36 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih melakukan penggeledahan di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bengkalis, Jalan Pertanian, hingga malam ini (Selasa, 8/8/2017). Salah seorang PPTK proyek multiyears Bengkalis, yakni paket Jalan Lingkar Pulau Bengkalis, Tirta ikut mendampingi penyidik KPK melakukan penggeledahan.

"Saya datang ke sini karena ada terkaitan dengan proyek multiyear sewaktu di PU," ungkap Tirta, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Pihaknya mendamping KPK untuk mengambil dokumen-dokumen yang diperlukan penyidik. "Ada beberapa ruangan yang diperiksa," jelasnya.

Satu dari beberapa penyidik KPK yang ada terlihat memeriksa berkas dokumen di ruang bawah Kantor Dinas PUPR. Penggeledahan ini diduga buntut dari penyelidikan dugaan korupsi proyek multiyears Pulau Rupat yang sedang ditangani lembaga antirasuah itu.

Dugaan korupsi proyek multiyears senilai Rp2,4 triliun, melibatkan mantan Kadis PU Bengkalis, Muhammad Nasir yang kini menjabat Sekko Dumai. Dia dicekal oleh pihak Imigrasi Dumai hingga batal berangkat melaksanakan ibadah haji tahun ini. ***

Editor:
Muh Amin



wwwwww