Home > Berita > Riau

Arsyadjuliandi Ingatkan Pejabat Eselon II, III, dan IV Pemprov Riau Tidak Catut Nama Gubernur dan Wakil Gubernur

Arsyadjuliandi Ingatkan Pejabat Eselon II, III, dan IV Pemprov Riau Tidak Catut Nama Gubernur dan Wakil Gubernur

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman saat memberikan sambutan dalam acara pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat eselon II, III dan IV Pemprov Riau di Balai Serindit, Gedung Daerah Riau, Senin sore. (foto: goriau.com)

Senin, 07 Agustus 2017 16:51 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tak hanya sekedar melantik, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman juga mengingatkan para pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemprov Riau untuk tidak menyalahgunakan jabatannya. "Saya peringatkan para pejabat untuk tidak melayani orang-orang yang ingin mengaambil keuntungan pribadi dengan ’menjual’ nama gubernur maupun wakil gubernur," kata Andi Rahman (sapaan akrab Gubernur Riau).

Meski melarang para pejabatnya untuk melayani orang-orang yang ingin mencaari keuntungan pribadi dengan mencatut nama gubernur dan wakil gubernur. Ia juga mewanti-wanti pejabatnya untuk tidak semena-mena.

"Walau begitu, pejabat juga tidak boleh ’menjual’ nama gubernur dan wakil gubernur untuk menghalangi dan menghambat orang untuk berusaha di lingkup Pemprov Riau," tandasnya, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Selain itu, setelah pengambilan sumpah dan dilantik, para pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau diminta untuk segera menyesuaikan tugas dan pekerjaan sesuai dengan tupoksi pada jabatan barunya.

"Setelah dilantik, para pejabat agar segera menyesuaikan tupoksinya, dan kita harus segera mengejar serapan serta pembahasan APBD-P, segala administrasi perlu disiapkan dan langsung lakukan konsolidasi," ujarnya.

Ia melanjutkan, bagi pejabat yang tidak bergeser, seharusnya lebih siap. Mutasi atau pergeseran pejabat di lingkungan Pemprov Riau ini merupakan hal yang sudah biasa dilakukan, dan tak perlu lagi untuk dibicarakan.

"Kepada pejabat eselon III dan IV untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tempat barunya agar tidak menghambat kinerja yang lainnya," pungkasnya. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww