Tragis! Dongkrak Pengganjal Lepas, Sopir Tewas Tergilas Truk Saat Perbaiki Ban Bocor di Desa Sungaipaku Kuansing

Tragis! Dongkrak Pengganjal Lepas, Sopir Tewas Tergilas Truk Saat Perbaiki Ban Bocor di Desa Sungaipaku Kuansing

Terlihat dongkrak berada cukup jauh dari posisi truk, setelah terlepas dan melindas tubuh Darmawi.

Selasa, 01 Agustus 2017 17:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nasib naas dialami Darmawi, Selasa (1/8/2017) siang. Pria yang berprofesi sebagai sopir tersebut meregang nyawa usai tergilas truk fuso yang sedang ia perbaiki. Diduga, dongkrak pengganjal lepas, membuat mobil bertonase ini bergerak lalu melindas tubuh korban. Akibat peristiwa ini, nyawa Darmawi pun tak tertolong. Ia menderita luka parah. Truk sebesar itu melindas badannya, yang kebetulan tengah mengutak-atik ban yang bocor di bawah. Kejadian itu terjadi di bengkel yang terletak di Sungai Amuik, Desa Sungaipaku, Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau.

Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang, Selasa sore menceritakan, awalnya fuso berpelat BA 8003 BU mengalami bocor ban dan diparkirkan di bengkel. Darmawi pun berinisiatif memperbaiki/menggantinya. Namun pada saat itu tiba-tiba saja dongkrak pengganjal lepas.

Tanpa disadari korban, truk ini kemudian bergerak dan langsung melindas Darmawi yang kebetulan berada di bawahnya. "Kendaraan (truk, red) dievakuasi oleh petugas Polres Kuansing. Kita masih selidiki kejadian tersebut," terang AKBP Dasuki Herlambang, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Menurut data kepolisian, Darmawi diketahui merupakan warga yang berdomisili di Kotocerenti. Ia meninggal dunia dalam usia 46 tahun. Kapolres Kuansing mengungkapkan bahwa korban meninggal dunia di lokasi kejadian. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Peristiwa, Umum, Kuansing, Riau
wwwwww