Kepada JCH Anggota Korpri, Bupati Inhil Minta Didoakan Sukses Bangun Daerah

Selasa, 25 Juli 2017 08:09 WIB
Advertorial
kepada-jch-anggota-korpri-bupati-inhil-minta-didoakan-sukses-bangun-daerahBupati Indragiri Hilir HM Wardan menepungtawari JCH Anggota Korpri.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (InhiH Muhammad Wardan meminta jemaah calon haji (CJH) yang juga merupakan anggota Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil untuk mendoakan kesuksesan pelaksanaan pembangunan daerah saat berada di Tanah Suci Mekkah. Hal tersebut disampaikan Bupati Wardan pada kegiatan Pelepasan dan Tepuk Tepung Tawar Jemaah JCH Tahun 1438 Hijriyah di Aula Kantor Bupati Inhil, Senin (24/7/17) pagi.

"Saat berada di Tanah Suci, di tempat - tempat yang mustajab untuk berdoa, tolong doakan negeri kita tercinta ini, Kabupaten Inhil agar dalam pelaksanaan pembangunan dapat senantiasa meraih kesuksesan dan dimudahkan pada setiap prosesnya," ujar Bupati Wardan di hadapan puluhan JCH yang merupakan Anggota Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Bupati Wardan juga berpesan, agar para JCH dapat melaksanakan ibadah haji dengan khusyuk dan secara tulus meniatkan diri untuk melakukan ibadah.

"Khusyukkan diri, niatkan untuk benar-benar beribadah, pinggirkan sementara jabatan, fokuskan untuk ibadah. Insya Allah keberkahan dapat diberikan oleh Allah Swt," ujar bupati. (adv/diskominfo/suf)

Kategori : Pemerintahan, Umum, Inhil, Riau
wwwwww