ABK Bernama Sapriansyah Hilang di Perairan Indragiri setelah Terjatuh dari Kapal

ABK Bernama Sapriansyah Hilang di Perairan Indragiri setelah Terjatuh dari Kapal

Ilustrasi.

Jum'at, 21 Juli 2017 11:50 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang anak buah kapal (ABK) kapal motor yang mengangkut pasir yang melintas di Sungai Indragiri terjatuh, Jumat (21/7/2017) dini hari tadi. Korban bernama Sapriansyah (23) sampai kini masih dalam pencarian oleh pihak Sat Polairud Polres Inhil bersama dengan BPBD Inhil.

Dilansir potretnews.com dari tribunnews.com, peristiwa kecelakaan laut tersebut terjadi di Perairan Terusan Mas, Kecamatan Tembilahan. Korban saat itu berdua dengan rekannya sesama ABK, Mistar di atas kapal motor Safitri yang dinakhodai oleh Muhamad Arsyad.

Kapal motor memuat pasir tersebut berlayar dari Desa Bayas, Kecamatan Kempas menuju Simpang Tiga Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka. Pada saat melewati perairan Terusan Mas tiba-tiba korban terjatuh ke sungai.

Mengetahui korban terjatuh rekannya berupaya membantu dengan melempar jeriken serta galon. Namun usaha tersebut tidak membuahkan hasil. Korban tidak tampak lagi di permukaan.

Usaha pencari dilakukan namun korban tetap tidak ditemukan. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke polisi. Sat Polairud Polres Inhil kemudian mengerahkan kapal pol IV-2602 ke lokasi.

Dibantu dengan pihak BPBD kemudian pencarian pada korban pun dilakukan. Sampai saat ini korban masih dalam proses pencarian.***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Peristiwa, Umum, Inhil, Riau
wwwwww