PotretNews.com Selasa 13 November 2018

Polda Riau dan TNI Gelar Patroli Besar setelah Muncul Serangkaian Penyerangan terhadap Anggota Polisi di Sumut dan Jakarta

Polda Riau dan TNI Gelar Patroli Besar setelah Muncul Serangkaian Penyerangan terhadap Anggota Polisi di Sumut dan Jakarta

Ilustrasi.

Minggu, 02 Juli 2017 12:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Riau melakukan patroli gabungan skala besar setelah muncul serangkaian penyerangan terhadap anggota polisi baik di Polda Sumut maupun di Mesjid Falatehan, Jakarta Selatan.Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo mengatakan, patroli gabungan dilaksanakan di Indragiri Hulu dan Pekanbaru, Sabtu (1/7/2017) malam seperti dilansir Antara, Ahad (2/7/2017).

Aparat kepolisian dibantu Kodim 0302 Inhu melakukan patroli bersama. "Giat Patroli dilaksanakan di seputar Kecamatan Rengat, Batang Cenaku, dan Batang Gangsal. Sasarannya tempat Hiburan Pasar Malam di Danau Raja dan Mesin ATM serta SPBU di Rengat," katanya dilansir potretnews.com dari merdeka.com.

Patroli juga menyasar warung-warung kopi atau tempat berkumpulnya para pemuda di sekitar Terminal dan depan Ruang Terbuka Hijau Jalan Agus Salim Rengat. Petugas menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ads
"Patroli juga dilakukan di tempat-tempat yang dianggap rawan dan sunyi di seputaran jalan Dwikora Rengat dan Stadion Nara Singa. Itu dengan menyambangi masyarakat yang melaksanakan jaga di pos kamling," ungkap Guntur.

Patroli skala besar juga digelar di Pekanbaru. Patroli dilakukan untuk menghindari hal yang berkaitan dengan terorisme. Polresta Pekanbaru tetap memantau situasi arus lalin yang sampai saat ini H+6 masih terdapat dalam keadaan lancar dan terkendali. Juga melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan di berbagai pusat keramaian untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

"Selain itu petugas juga melaksanakan patroli berskala besar untuk mengantisipasi pencurian dengan kekerasan, pemberatan, dan curanmor, serta mengantisipasi titik kemacetan di jalur arus balik mudik," ujarnya. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Hukrim, Umum, Riau
wwwwww