PotretNews.com Senin 23 Juli 2018
Home > Berita > Umum

Waspadalah, Sejumlah Wilayah di Riau Berpotensi Diguyur Hujan Deras Disertai Petir

Waspadalah, Sejumlah Wilayah di Riau Berpotensi Diguyur Hujan Deras Disertai Petir

Ilustrasi/Pengendara melintas di bawah guyuran hujan saat melewati Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, Rabu (29/3/2017) silam.

Rabu, 28 Juni 2017 11:18 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dari hasil monitoring citra satelit awan, analis streamline dan kondisi fisis serta dinamis atmosfer pada umumnya cuaca di Riau cerah berawan, Rabu (28/6/2017).Namun peluang hujan dalam intensitas ringan hingga sedang diperkirakan turun di beberapa wilayah Riau. Hujan yang turun dapat disertai angin kencang dan petir.

Lokasi yang diperkirakan diguyur hujan yakni, Kabupaten Rokan Hilir, Kota Dumai, Pelalawan, Siak, Kepulauan Meranti, Bengkalis dan Kota Pekanbaru.

Dilansir potretnews.com dari tribunnews.com, hujan diperkirakan turun pada malam atau dini hari. Untuk perkiraan tinggi gelombang air laut di beberapa perairan Riau seperti Rohil, Dumai, Bengkalis, Inhil serta Meranti berkisar 0,25 sampai 0,5 meter.

Ads
Untuk jarak pandang atau visibility di beberapa kota di Riau seperti di Pekanbaru enam kilometer, Rengat lima kilometer (udara kabur), Dumai lima kilometer (udara kabur) serta Pelalawan enam kilometer.

Sedangkan untuk pemantauan titik api hanya satu yang terpantau yakni di Provinsi Sumatera Selatan. ***

Editor:
Akham Sophian

loading...
Kategori : Umum, Riau
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww