Home > Berita > Umum

Sedih, Oki Setiana Dewi Rayakan Lebaran tanpa Sang Adik yang Sekarang Berada di Pulau Anambas Kepri

Sedih, Oki Setiana Dewi Rayakan Lebaran tanpa Sang Adik yang Sekarang Berada di Pulau Anambas Kepri

Oki Setiana Dewi. (foto: kapanlagi)

Minggu, 25 Juni 2017 09:43 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Oki Setiana Dewi akan merayakan lebaran tahun ini tanpa kehadiran salah satu adiknya, Shindy. Pasalnya, kakak dari Ria Ricis itu itu tengah berada di luar Pulau Jawa untuk kepentingan pekerjaan. Hal itu diungkapkannya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. "Semua keluarga sudah berkumpul di Jakarta, kecuali satu adik saya namanya Shindy," ucap Oki Setiana Dewi.

Mengenai ketidakhadiran Shindy, Oki Setiana Dewi menjelaskan bahwa saat ini adiknya berada di Anambas, Kepulauan Riau. Shindy yang berprofesi sebagai dokter, sedang dalam masa pengabdian selama satu tahun di kawasan tersebut. Oleh karena itu, Shindy belum mendapat kesempatan untuk pulang ke Jakarta saat lebaran.

"Menjalankan pekerjaannya sebagai dokter di salah satu puskemas di sana," terang Oki Setiana Dewi, dilansir potretnews.com dari okezone.com.

Oki Setiana Dewi sendiri akan merayakan lebaran tahun ini di Jakarta. Sejak beberapa tahun terakhir, ibu dua anak memang sudah meninggalkan tradisi mudik lantaran seluruh anggota keluarganya sudah menetap di Jakarta. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Umum
wwwwww