PotretNews.com Selasa 20 November 2018
Home > Berita > Riau

Tiket Kapal Semua Rute Ludes, Begini Ekspresi Kecewa Calon Penumpang yang Akan Pulkam ke Selatpanjang, Dumai, dan Tembilahan

Tiket Kapal Semua Rute Ludes, Begini Ekspresi Kecewa Calon Penumpang yang Akan <i>Pulkam</i> ke Selatpanjang, Dumai, dan Tembilahan

Sejumlah penumpang yang kehabisan tiket mengaku kecewa saat tiba di Pelabuhan Domestik Sekupang, Jumat (23/6/2017).

Jum'at, 23 Juni 2017 13:19 WIB
BATAM, POTRETNEWS.com - Memasuki H-2 menjelang Idul Fitri, beberapa loket penjualan tiket ludes terjual, calon penumpang pun mengaku kecewa dengan kondisi tiket habis.Dari hasil pantaun di loket tempat pembelian tiket di pelabuhan domestik Sekupang, terlihat tiket tujuan Selatpanjang, Dumai, guntung, Buton, Tembilahan, dan Tanjungsamak sudah habis terjual pada hari ini, ini terlihat dari kertas pengumuman di beberapa loket yang di tempel untuk pemberitahuan kepada calon penumpang.

Sedangkan untuk loket tujuan Tanjungbatu Kundur masih menjual tiket di beberapa loket yang ada di sekitar pelabuhan domestik Sekupang tersebut, Jumat (23/6/2017).

Asman, salah satu penumpang yang yang tidak bisa berangkat akibat kehabisan tiket untuk tujuan tembilan mengaku sangat kecewa, karena ia sebelumnya sudah sengaja datang sejak Subuh untuk membeli tiket di loket pelabuhan, namun tiket sudah ludes terjual, sehingga ia terpaksa harus menunggu besok untuk berangkat ke Tembilahan.

Ads
"Kata penjual tiket tadi, untuk tiket hari ini habis, tapi tiket untuk kapal besok tiketnya bisa di beli dari sekarang," ujar Asman yang saat itu membawa cucunya dan beberapa tas yang dia tenteng di loket pembelian tiket.

Kemudian satu dari beberapa pihak pengelolah kapal mengatakan, kalau tiket Tujuan ke Dumai dan guntung itu sudah habis sekarang, karena para pemudik untuk hari ini sudah memesan jauh-jauh hari.

"Untuk hari ini pada tanggal (23/6/2017) sampai (24/6/2017) besok tiket sudah ludes terjual, Tapi kita Lebaran tetap buka, seperti hari biasanya," ujar Toni dilansir potretnews.com dari tribunnews.com. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Riau, Umum
wwwwww