PotretNews.com Selasa 20 Februari 2018

Ngeri! Pria Ini Serang Tiga Warga Mandah Inhil Menggunakan Badik secara Membabi Buta, Begini Nasib Korban

Ngeri! Pria Ini Serang Tiga Warga Mandah Inhil Menggunakan Badik secara Membabi Buta, Begini Nasib Korban

Pelaku MD ikut menjalani perawatan di RSUD Puri Husada Tembilahan. (foto: polres inhil).

Jum'at, 23 Juni 2017 07:28 WIB
MANDAH, POTRETNEWS.com - Dengan membabi buta MD (24) menyerang 3 orang secara bergantian di Pasar Mandah, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Kamis, (22/6/2017) dini hari.Dua korban pun berjatuhan akibat aksi brutal MD tersebut, korban pertama DS (36) seorang Karyawan PLN warga Kelurahan Khairiah Mandah, Kecamatan Mandah mengalami luka tusuk di rusuk kanan, paha kiri, kaki bagian betis kiri dan dada sebelah kiri.

Korban kedua, NH (51) yang juga warga Kelurahan Khairiah Mandah mengalami luka tusuk di rusuk sebelah kanan, Pangkal lengan kanan, siku sebelah kiri dan di bawah lengan kiri.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian sebagaimana dilansir potretnews.com dari tribunnews.com, MD yang pada saat itu sampai di pelabuhan Pasar Mandah dengan menggunakan pompong, datang untuk membongkar muatan ikan yang di bawa dari Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riau.

Ads
Muatan ikan tersebut dibongkar dan diterima oleh Udin, tersangka kemudian kembali kepompongnya.

Namun tiba - tiba, tersangka naik dari atas pompong dan tanpa tahu sebabnya, tersangka langsung meninju Udin dari belakang dan mencabut badik. Melihat hal tersebut, Udin berlari menghindarkan kejaran tersangka.

Karena tidak bertemu dengan Udin, tersangka lalu berjalan di Pasar Mandah. Disitulah tersangka bertemu dengan korban DS yang saat itu baru datang dan berjalan ke arah pasar.

Tanpa ampun tersangka langsung menikam korban DS dengan badik yang dibawanya, secara berulang kali ke tubuh korban hingga terkapar.

Melihat korban terkapar, selanjutnya terlapor berlari kearah Jalan PLN dan langsung berteriak serta menggedor dan memanggil - mangil, di satu rumah.

Korban NH yang rumahnya tidak jauh dari situ langsung keluar rumah karena mendengar suara keributan di luar rumahnya.

Tetapi begitu NH membuka pintu rumah, tersangka yang sudah berdiri didepan pintu seolah belum puas dan langsung menikamkan sebilah badik yang ada ditangan kanannya ke arah dada korban.

Korban mengelak, sehingga mengenai rusuk kanannya. Mendapat serangan secara tiba - tiba, korban NH berlari ke dalam rumah untuk mengambil sebilah parang, untuk membela diri.

Setelah mengambil parang, korban kembali ke depan rumah, namun korban langsung disambut tersangka dengan tikaman ke arah dada sehingga kembali terjadi perkelahian dan tersangka dapat kembali melukai korban.

Ketika korban dalam keadaan terdesak dan terluka hebat, warga pun berdatangan dan berhasil mengamankan tersangka.

Anggota Polsek Mandah yang mendapat informasi, langsung mendatangi TKP untuk mengamankan serta membawa pelaku dan menyita sebilah badik berhulu kayu yang terdapat bercak darah ke Mapolsek Mandah.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, SIK melalui Kapolsek Mandah Iptu Warno menuturkan, Kedua korban yang terluka langsung dirujuk ke RSUD Tembilahan untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Sedangkan tersangka yang menurut pengakuannya menikam dirinya sendiri, menderita luka di bagian tangan kiri dan perut juga dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan, untuk mendapatkan tindakan medis atas luka - lukanya.

“Saat ini, kedua korban dan tersangka, masih sama - sama dirawat di IGD RSUD Puri Husada, dan ketiganya belum bisa ditanyai oleh Petugas, disebabkan masih dalam proses perawatan. Penyebab kejadian masih dalam penyidikan Sat Reskrim Polsek Mandah,” tandas Warno. ***

Editor:
Farid Mansyur

loading...
Kategori : Hukrim, Umum, Inhil, Riau
wwwwww