PotretNews.com Minggu 22 Juli 2018
Home > Berita > Riau

Cantiknya Beting Aceh, Pulau tanpa Penghuni yang Wajib Dikunjungi Saat ke Bengkalis

Cantiknya Beting Aceh, Pulau tanpa Penghuni yang Wajib Dikunjungi Saat ke Bengkalis

Pulau Beting Aceh di Riau (foto: internet)

Jum'at, 23 Juni 2017 08:40 WIB

BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Banyak pantai dan pulau yang bisa disambangi kala menjejakkan kaki di Provinsi Riau. Puas menikmati panorama hutan lindung, saatnya menyeberang ke pulau kecil yang menawarkan pesona alam yang tak kalah indahnya.

Adalah Pulau Beting Aceh yang merupakan satu pulau kecil di Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Dilansir potretnews.com dari okezone.com Pulau tanpa penghuni ini diperkirakan memiliki luas area sekira 3 hektar, uniknya belum banyak orang yang tahu keberadaan pulau ini. Padahal jika disambangi, pulau ini punya daya tarik yang bisa membuat pengunjung berdecak kagum.

Garis pantai yang mengelilingi pulau ini dipenuhi pasir putih yang tak biasa, karena konon pasir di pantai ini bisa berbisik saat disentuh tangan. Sejauh mata memandang, hanya ada hamparan pasir putih yang beradu kombinasi dengan biru air laut dan hijau rimbun pepohonan di tengah pulau.

Ads
Untuk bisa mencapai Pulau Beting Aceh, diperlukan waktu sekira 15 menit untuk menyebrang dari Pulau Rupat menggunakan speed boat. Berkunjung ke pulau ini seolah bisa merasakan bagaimana nikmatnya sensasi bersantai di private beach. ***

Editor:
Farid Mansyur

loading...
Kategori : Riau, Umum
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww