PotretNews.com Rabu 14 November 2018
Home > Berita > Umum

Semilir Angin Pantai Taman Laut Prapat Tunggal Bengkalis Ini Bisa Membuat ”Terhipnotis” dan Tenang

Semilir Angin Pantai Taman Laut Prapat Tunggal Bengkalis Ini Bisa Membuat ”Terhipnotis” dan Tenang

Taman Laut Prapat Tunggal di Riau (foto: internet)

Kamis, 22 Juni 2017 12:45 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Semilir angin pantai memang bisa membuat jiwa seolah terhipnotis dan seketika membuat tenang. Demikian juga yang bisa dirasakan saat traveller menyambangi Taman Laut Prapat Tunggal di Kabupaten Bengkalis Riau.Dengan menempuh jarak 10 km atau sekira 30 menit berkendara dari pusat Kota Bengkalis, Riau. Pengunjung bisa merasakan langsung bagaimana nikmatnya semilir angin yang menemani waktu bersantai.

Sebelum tiba di tujuan, sepanjang perjalanan pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan yang memukau. Sepanjang kanan dan kiri jalan akan terlihat rumah-rumah tradisional khas Melayu yang terbuat dari papan kayu.

Tak hanya itu, seperti diberitakan okezone.com yang dilansir potretnews.com, halaman rumah juga dipenuhi tanaman bunga dan tumbuh-tumbuhan. Rumah etnik ini terbuka tanpa ada pagar yang mengelilingi, menyatu dengan kebun di sekitarnya.

Ads
Tumbuh subur di sekitar rumah ada pohon sawit, bakau, pinang dan lain sebagainya. Tiba di pantai, Anda jangan takut terkena sengatan matahari karena banyak pohon rimbun yang siap menjadi tempat teduh bagi Anda.

Apalagi jika berniat untuk piknik, taman laut prapat tunggal siap menjadi area yang tepat. Ssssttt untuk masuk ke area ini tidak dikenakan biaya lho alias gratis jadi buat backpacker, ini satu tujuan yang wajib ada dalam itinerary Anda. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Umum, Bengkalis, Riau
wwwwww