PotretNews.com Selasa 13 November 2018
Home > Berita > Siak

Mudik Lebaran 2017, Warga Kecamatan Kandis Dapat 3 Bus Gratis dari PT Pelindo 1

Mudik Lebaran 2017, Warga Kecamatan Kandis Dapat 3 Bus Gratis dari PT Pelindo 1

Wabup Siak H Alfedri lepas keberangkatan para pemudik di halaman Kantor Camat Kandis. (foto: istimewa)

Kamis, 22 Juni 2017 00:22 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Usai meninjau posko pengamanan mudik di Kecamatan Minas dan Kandis, Wakil Bupati Siak H Alfedri melanjutkan perjalanan ke Kantor Camat Kandis, guna melepas keberangkatan 3 bus mudik gratis dari PT Pelindo 1, Rabu (21/6/2017).Sustri (45) warga Kecamatan Kandis, dengan tujuan Medan Provinsi Sumatera Utara mengatakan, dengan adanya bantuan bus mudik gratis dari PT Pelindo 1, sangat membantunya dan keluarga, untuk bisa mudik dan berkumpul berasama keluarga besarnya di kampung halaman pada lebaran tahun 2017 ini.

"Alhamdulillah, dengan adanya bantuan bus mudik gratis tahun ini, kami bisa pulang kampung dan dapat berkumpul bersama keluarga di kampung halaman," kata dia.

Sementara, General Manager PT Pelindo 1 Thamrin Siahaan mengatakan, sebagai salah satu perusahan BUMN yang bergerak di pelabuhan berpusat di Perawang, Kecamatan Tualang, Siak, Riau, sumbangsih pihaknya pada lebaran tahun 2017 ini yakni menyediakan bus mudik gratis. Bahkan hal itu, sesuai dengan program yang diadakan BUMN.

Ads
"Kami berharap agar kepada para pemudik bisa bahagia hingga selamat sampai tujuan. Semoga dijalan nantinya tidak ada halangan dan selamat pada para pemudik yang akan dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Siak H Alfedri," kata Thamrin.

Senada, H Alfedri berharap para pemudik yang berangkat mengunakan bus dari PT Pelindo 1 dengan total 7 unit tersebut, dengan tujuan Provinsi Sumbar dan Sumut ini dapat selamat sampai tujuan.

"Kami atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Siak, mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Pelindo 1, karena pada mudik tahun ini mengadakan program bus mudik gratis, apalagi ini yang pertama kali diadakan. Semoga dengan adanya bantuan Bus mudik gratis balek kampung besamo ini bisa meringankan beban masyarakat yang ingin mudik ke kampung halamannya. Sementara untuk PT Pelindo sendiri, kita berharap dengan adanya bantuan ini, dapat memberikan kontribusi yang besar untuk perusahaannya," tandasnya. ***

Kategori : Siak, Riau, Umum, Peristiwa
wwwwww