PotretNews.com Selasa 20 Februari 2018
Home > Berita > Siak

Wabup Siak Pantau Jalur Mudik Gratis dari Kecamatan Kandis

Wabup Siak Pantau Jalur Mudik Gratis dari Kecamatan Kandis

Wabup Siak H Alfedri didampingi Wakapolres Siak, pantau jalur mudik. (foto: istimewa)

Rabu, 21 Juni 2017 22:27 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Wakil Bupati (Wabup) Siak H Alfedri tinjau arus mudik Lebaran Idul Fitri 1438 H di jalan raya Minas-Kandis. Selain meninjau, dia juga berkesempatan melepas para pemudik yang mengunakan bus gratis dari PT Pelindo, Rabu (21/6/2017) di halaman Kantor Camat Kandis, Siak, Riau.H Alfedri terjun langsung kelapangan guna meninjau dan melihat situasi terkini arus mudik di beberapa titik yang ada di jalan raya Minas-Kandis. Saat ditinjau wabup, situasi ruas jalan raya tersebut masih aman dan kondusif.

Dia berharap, hingga memasuki hari lebaran nanti, kondisi arus lalulintas bisa lebih baik dan tidak ada hambatan apapun, sehingga pengguna jalan bisa selamat hingga sampai tujuan.

"Untuk hari ini masih aman tanpa ada kendala, semoga sampai hari lebaran bisa kondusif. Saya berharap untuk petugas kesehatan bisa selalu stenbay di posko kesehatan arus mudik, dan untuk dokter harus on call, sehingga seandainya terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan agar lebih cepat menanganinya," tandas H Alfedri. ***

Ads
loading...
wwwwww