PotretNews.com Selasa 20 Februari 2018

Bupati Inhu Mulai Pilih-Pilih Bakal Pasangannya di Pilgub Riau 2018

Bupati Inhu Mulai Pilih-Pilih Bakal Pasangannya di Pilgub Riau 2018

Yopi Arianto.

Senin, 19 Juni 2017 16:27 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Yopi Arianto semakin serius memperlihatkan niatnya maju dalam bursa pencalonan Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang.Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD II Golkar Inhu tersebut mulai memilih-milih calon wakilnya. Niat tersebut disampikan oleh Yopi ketika menghadiri acara pelantikan Wakil Ketua DPRD Riau beberapa hari lalu.

Beberapa langkah yang sudah dilakukannya seperti menjalin komunikasi politik dengan partai-partai politik lain termasuk telah mengambil formulir penjaringan Bakal calon Gubernur Riau dari partai PDI Perjuangan.

"Kalau ditanya siapa yang akan saya gandeng, bisa saja dengan Pak Achmad atau juga dengan Pak Haris. Tidak menutup kemungkinan juga bersama dengan Pak Andi Rachman atau tokoh-tokoh Riau lainnya," sebutnya dilansir potretnews.com dari jpnn.com terbitan hari ini.

Ads
Selain mulai memilih-milih pasangannya, Yopi juga saat ini mulai memfokuskan untuk meningkatkan popularitas di tengah masyarakat Riau. Bahkan di beberapa kota dan kabupaten di Riau sudah tampak beberapa baliho bupati termuda di Riau tersebut.

"Yang jelas, saat ini saya berusaha untuk mempopulerkan diri di seluruh kabupaten, kota termasuk diseluruh desa di Provinsi Riau. Tahapan sosialisasi tersebut juga sekaligus melihat antusiasme masyarakat," ujarnya.

Terkait dengan komunikasi politik, Yopi mengatakan bahwa hal itu terus dilakukannya. Baik itu dengan ketua partai maupun calon lain yang juga ingin maju dalam bursa Pilgubri 2018 mendatang.

"Kalau dengan pasangan lain, kemarin Pak Harris datang. Kalau Pak Andi, pertama hubungan dengan beliau sebagai gubernur, kedua beliau sebagai Ketua DPD I Golkar Riau. Komunikasi juga membicarakan bagaimana Riau ke depan baik saja lah," jelasnya. ***

Editor:
Muh Amin

loading...
Kategori : Peristiwa, Politik, Umum, Inhu, Riau
wwwwww