PotretNews.com Selasa 20 Februari 2018

Serunya Berwisata Sambil Belajar Islam di Desa Wisata Dakwah Okura Pekanbaru

Serunya Berwisata Sambil Belajar Islam di Desa Wisata Dakwah Okura Pekanbaru

Desa Wisata Dakwah Okura Pekanbaru. (foto: instagram/alakaucay)

Minggu, 18 Juni 2017 18:33 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wisata religi bisa jadi salah satu pilihan untuk melepaskan penat sekaligus memperdalam ilmu agama. Di Riau ada destinasi yang bisa jadi tujuan wisata sambil mendalami agama Islam, tepatnya di desa wisata dakwah Okura, Pekanbaru, Riau.Desa wisata ini merupakan lokasi yang sangat indah karena menawarkan pesona yang masih alami. Desa ini menjadi objek wisata yang didalamnya memadukan unsur-unsur sunah Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Dilansir potretnews.com dari okezone.com, lokasi desa wisata ini ada di Jalan Raya Panjang, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru Riau. Bukan hanya bisa bertemu masyarakat desa yang ramah, pengunjung juga bisa menikmati berbagai aktifitas wisata yang hampir seluruhnya ada dalam ajaran Islam.

Pengunjung bisa bersampan, latihan berkuda, memanah, berenang atau wisata dengan kegiatan yang lebih modern seperti motokros, downhill, airsoft, paintball, bersepeda, outbond, camping atau hanya sekedar menikmati wisata budaya.

Ads
Untuk bisa menikmati kegiatan ini, pengunjung dikenakan biaya mulai dari Rp30.000 hingga Rp150.000 per satu kegiatan. Desa wisata ini mulai buka pada pukul 07.00 WIB hingga sore hari.***

Editor:
Fanny R Sanusi

loading...
wwwwww