PotretNews.com Selasa 19 Juni 2018
Home > Berita > Riau

Waspada bagi Pemudik di Wilayah Riau, Jalur Ini Diperkirakan Hujan

Waspada bagi Pemudik di Wilayah Riau, Jalur Ini Diperkirakan Hujan

Ilustrasi.

Kamis, 15 Juni 2017 10:26 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Memasuki masa akhir Ramadan 1438 H, musim mudik pun tiba. Pulang kampung bertemu sanak saudara melepas rindu dan silaturahmi pun mulai direncanakan.Baik menggunakan kendaraan pribadi maupun jasa transportasi umum, mudik menjadi agenda tahunan yang lekat dengan hari raya.

Selain memperhatikan kondisi kalaikan kendaraan dan fisik, selama dalam perjalanan juga mesti tahu dan mengantisipasi kondisi cuaca yang bisa saja berubah. Berikut ini Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru meliris prakiraan kondisi cuaca di beberapa jalur mudik (transportasi darat) di wilayah Riau, Kamis (15/6/2017)

Untuk jalur utama, Bagansiapiapi, Dumai, Duri, Pekanbaru, Pangkalan Kerinci berawan tebal. Kemudian Sorek, Rengat hujan lokal. Pada jalur alternatif Bengkalis (awan tebal), Selat Panjang, Siak Sri Indrapura, Tembilahan (hujan disertai petir).

Ads
Taluk Kuantan (hujan lokal), Bangkinang dan Pasirpengaraian ( awal tebal). Prakiraan cuaca ini berlaku Kamis (15/6/2017) pukul 13.0 WIB sampai 19.00 WIB.***

Editor:
Hanafi Adrian

loading...
Kategori : Riau, Umum, Peristiwa
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww