PotretNews.com Minggu 22 Juli 2018

Kata Camat, PTPN V Lubukdalam Belum Tepati Janji Bangun Ruang Terbuka Hijau

Kata Camat, PTPN V Lubukdalam Belum Tepati Janji Bangun Ruang Terbuka Hijau

PTPN V Lubukdalam. (net)

Selasa, 13 Juni 2017 00:44 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com  - Camat Lubukdalam Kabupaten Siak, Provinsi Riau Tengku Indra Putra mengatakan, hingga saat ini belum ada kejelasan terkait janji PTPN V Lubukdalam untuk membangun ruang terbuka hijau (RTH) di daerah setempat.

Janji itu dilontarkan pihak manejemen perusahaan sebagai salah satu bentuk permintaan maaf mereka kepada masyarakat setempat karena penggalian parit gajah yang mereka lakukan, masuk ke areal daerah milik jalan (DMJ).

"Hingga saat ini, mereka belum menjumpai kita. Pembicaraan mengenai RTH baru sebatas lewat telepon dengan pihak perusahan. Mereka bilang kepada saya, 'sudah ada angin segar dari pimpin pak camat', hanya itu saja,"kata camat menjawab potretnews.com, Senin (12/6/2017).

Bahkan kata camat, pihak manejemen perusahaan tidak pernah duduk semeja dengan dirinya untuk membahas pembangunan tersebut. "Mereka pernah bilang sama saya via telepon, mengenai gambaran pembangunan taman itu sebaiknya minta pendapat pada Bapak Bupati Siak, tapi saya tunggu-tunggu tak ada kabar. Bahkan saya tunggu hingga 3 minggu tak ada kabar,"ungkapnya.

Ads
Kendati demikian, ia akan tetap berusaha semaksimal mungkin, untuk mendesak pihak perusahan menepati janji tersebut.

"Kalau mengenai hal ini, sering saya telepon pihak perusahan. Karena masyarakat juga tanya-tanya sama saya, kapan akan dibangun," kata dia.

Sebenarnya kata dia, sebelum ia menjabat sebagai camat, janji ini sudah ada. Bahkan berita acara pertemuan dengan camat sebelumnya, juga ada.

"Berita acara mengenai pertemuan antara pihak perusahan dengan kita masih ada. Bahkan waktu itu, kalau tidak salah saya, sejumlah tokoh masyarakat juga hadir. Janji ini di masa Camat Aditya, saat ini menjabat Camat Siak," ujarnya. ****

loading...
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww