Home > Berita > Rohul

Tiga Kelas SMAN 1 Tambusai Rohul Terbakar, Penyebabnya Diduga akibat Pembakaran Sampah

Tiga Kelas SMAN 1 Tambusai Rohul Terbakar, Penyebabnya Diduga akibat Pembakaran Sampah

Kelas di SMAN 1 Tambusai terbakar.

Selasa, 06 Juni 2017 06:10 WIB
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Diduga api berasal dari pembakaran sampah di samping sekolah, tiga kelas belajar di SMAN 1 Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, terbakar, Senin (5/6/2017) sekira pukul 14.00 WIB. Api diduga berasal dari pembakaran sampah di samping sekolah itu. Kejadian yang menghanguskan tiga kelas belajar jurusan IPA di SMAN 1 Tambusai Utara ini dibenarkan Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH.

Kapolres Rohul, AKBP Yusup Rammanto mengungkapkan, dalam kejadian tersebut, tidak ada korban pada kebakaran gedung SMAN 1 Tambusai Utara, karena saat kejadian siswa sedang libur sekolah. "Tidak ada korban, karena kegiatan sekolah sedang libur," katanya.

Sementara, Kapolsek Tambusai Utara AKP Fauzi mengungkapkan, indikasi sementara kebakaran tiga kelas belajar di SMAN 1 Tambusai Utara dari pembakaran sampah di samping gedung sekolah.

"Jadi indikasi sementara dari bakaran sampah di samping gedung. Api terlalu tinggi di sudut sekolah, mungkin tidak diawasi langsung menyambar plafon dan atap gedung sekolah," jelasnya, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Lebih lanjut dijelaskanya, AKP Fauzi menambahakan, tiga kelas yang terbakar. Tersebut yakni, ruang kelas belajar siswa IPA satu, IPA dua, dan IPA tiga. ***

Editor:
Muh Amin

Kategori : Rohul, Riau, Umum, Peristiwa
wwwwww