PotretNews.com Sabtu 17 November 2018
Home > Berita > Riau

Ada Sabu di Antara Kisah Cinta Sepasang Suami Istri di Inhil Ini hingga Asmaranya Dilanjutkan di Penjara

Ada Sabu di Antara Kisah Cinta Sepasang Suami Istri di Inhil Ini hingga Asmaranya Dilanjutkan di Penjara

Pasangan suami istri JS alias JK (45) dan istrinya RDL alias I (27).

Jum'at, 26 Mei 2017 17:50 WIB
RETEH, POTRETNEWS.com - Selain sepakat untuk hidup bersama karena saling mencitai, sepasang suami istri ini ternyata juga kompak untuk menjadikan narkoba sebagai teman penghias dalam rumah tangganya.Pasangan suami istri JS alias JK (45) dan istrinya RDL alias I (27) diduga menjadi pelaku penyalahgunaan narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu.

Keduanya diamankan Polsek Reteh saat sedang di rumahnya di Jalan Kantor KUA Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rabu (24/5/2017).

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Reteh AKP Suharyono menuturkan, berdasarkan informasi masyarakat, pasangan ini dilaporkan sedang berpesta narkotika di rumahnya sendiri.

Ads
Berbekal informasi tersebut, Polsek Reteh melakukan penyelidikan. Setelah mendapat data akurat, dilakukan penangkapan terhadap kedua pelaku. ”Dalam penangkapan ini disaksikan oleh ketua RW setempat,” kata Suharyono, Kamis (25/5/2017) malam, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Namun pada saat penggerebekan, terduga pelaku JS sempat melarikan diri melalui pintu jendela samping rumah. Dia bersembunyi di semak yang berjarak sekitar 7 meter dari rumahnya. Namun persembunyianya itu diketahui sehingga ia pun tertangkap.

Dalam rumah tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa dompet warna cokelat berisi jarum pembakar sabu. Juga ditemukan kantong plastik warna hijau berisi bong (alat hisap sabu ) yang terbuat dari botol plastik warna putih di pekarangan rumahnya itu. Sekira 3 meter dari tempatnya bersembunyi. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Riau, Inhil, Umum, Hukrim
wwwwww