PotretNews.com Minggu 22 Juli 2018
Home > Berita > Riau

Bikin Status Facebook yang Dianggap Hina Kata Takbir, Seorang Pria di Dumai Digelandang Massa

Bikin Status <i>Facebook</i> yang Dianggap Hina Kata Takbir, Seorang Pria di Dumai Digelandang Massa

Seorang pemilik akun Facebook bernama Reren berulah dengan memposting status bernada menghina takbir atau lafazh Allah Maha Besar di laman Facebooknya. Ia menulis Takbir dengan Take a Beer.

Kamis, 25 Mei 2017 19:52 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Seorang pemilik akun Facebook di Dumai bernama Reren memposting status bernada menghina kata takbir atau lafazh Allah Maha Besar di laman Facebook-nya.Dia mengganti kata takbir dengan Take A Beer. Hal ini mengundang reaksi keras dari sejumlah ormas Islam di Kota Dumai.

Pada satu statusnya yang ditulis Kamis (25/5/2017) sekitar pukul 09.00 WIB, Reren menulis status di Facebook berbunyi "Semua karna 72 bidadari mu Jangan lupa bawa obat kuatnya. Biar lututnya gak gemetaran TAKE A BEER dulu boskuh biar semangat".

Status ini juga diikuti oleh sejumlah emoji. Menyikapinya, sejumlah ormas Islam di Dumai, Kamis siang sepakat untuk mencari pemilik akun Facebook tersebut.

Ads
Informasi yang diterima sebagaimana diberitakan tribunnews.com yang dilansir potretnews.com, saat dicari massa dari sejumlah ormas Islam, Reren malah menantang. Bahkan menulis dengan lengkap dimana dirinya berada.

Setelah melakukan beberapa percakapan, Reren mengaku tengah berada di Warnet Yeni. Ternyata massa langsung menggeruduk warnet di samping STIA Lancang Kuning, Jalan Gunung Merapi, Kota Dumai. Bahkan massa yang geram langsung menggelandang pria tersebut. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

loading...
Kategori : Riau, Dumai, Umum, Peristiwa
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww