PotretNews.com Selasa 13 November 2018
Home > Berita > Siak

"Harga Kaki Lima, Rasa Bintang Lima" RasaQ Cafe Hadir di Kabupaten Siak

Harga Kaki Lima, Rasa Bintang Lima RasaQ Cafe Hadir di Kabupaten Siak

Sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Siak dan tamu undangan lainnya menghadiri Grand Opening Rasaq Cafe. (foto: istimewa)

Rabu, 24 Mei 2017 00:27 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Perkembangan wisata kuliner di Kabupaten Siak Provinsi Riau semakin pesat. Dibuktikan hadirnya RasaQ Cafe dengan konsep berbeda dan menu yang tak kalah dengan cafe-cafe di kota-kota besar lainnya.Grand opening digelar Selasa (23/5/2017). Grand opening tersebut dengan memberikan diskon hingga 20 persen untuk semua item, di mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 23.30 WIB. Tidak hanya itu, diskon akan terus diberikan kepada pelanggan di hari kedua, yakni, Rabu (24/5/2017). Namun diskon untuk hari kedua hanya 10 persen untuk semua item.  "Sebenarnya kita sudah memulai rangkaian acara sebelum grand opening. Tadi (kemarin), kami menggelar hajatan pembukaan bersama warga Kampung Rempak, sehabis salat ashar. Alhamdulillah, ada sekitar 70 orang yang hadir," kata Baristra RasaQ Cafe, Muftie Ali, menjawab potretnews.com, Selasa (22/5/2017). 

Ia menuturkan, konsep yang dihadirkan memang benar-benar konsep cafe. Baik dari segi penyajian, kualitas menu, maupun dari konsep interior eksterior. Namun demikian, ia juga mengakui belum terlalu terfokus pada pembenahan interior dan eksterior.

"Kita sangat memperhatikan itu, namun kita berjalan dulu. Publikasi kita sudah menyebar," kata dia. 

Ads
Untuk di dalam, RasaQ Cafe menggunakan meja dan kursi kayu yang tampak ekslusif.  Kursi, meja dan bar berwarna rotan brown, dan memiliki beberapa rak dinding yang penuhi buku-buku. Sementara pencahayaan diatur dengan lampu-lampu gantung.

"Kita memberikan layanan membaca untuk pelanggan yang hobi buku. Mudah-mudahan ke depan kita dapat mengganti buku-bukunya dengan buku baru atau best seller", kata dia. Sementara di bagian luar juga terdapat kursi -kursi santai dan 2 payung yang ekslusif. Coraknya masih tetap sama, yakni santai dan berwarna rotan brown. 

"Untuk layanan lainnya, kita juga menyediakan catering, sesuai permintaan. Kami juga berharap pelanggan mengikuti IG @rasaq_cafe dan halaman FB @RasaQ Cafe," tutupnya, sambil tersenyum. ***

Kategori : Siak, Riau, Umum
wwwwww