PotretNews.com Selasa 23 Oktober 2018
Home > Berita > Riau

Sepeda Motor Terbakar Saat Dikendarai Pemiliknya di Simpang Polsek Mandau Bengkalis

Sepeda Motor Terbakar Saat Dikendarai Pemiliknya di Simpang Polsek Mandau Bengkalis

Satu unit sepeda motor terbakar di simpang Polsek Mandau.

Kamis, 18 Mei 2017 22:53 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Satu unit sepeda motor diduga matic terbakar di simpang Polsek Mandau, Kamis (18/5/2017) sekitar pukul 20.00 WIB. Kejadian itu direkam sejumlah netizen yang melintas saat api sudah melahap seluruh body sepeda motornya.Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo mengatakan belum mendapat laporan kejadian tersebut. "Belum ada laporannya masuk ke polsek," katanya.

Sementara itu, dari caption dari sejumlah netizen di IG InfoDuri, pengendara sepeda motor itu adalah seorang ibu rumah tangga, warga Jalan Jawa, Gang Inpres, Kelurahan Gajahsakti, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau.

"Menurut warga yang tadi sempat ada di sana, api berawal dari radiasi HP yang ada di dalam jok motor. Ada juga yang bilang karena percikan api menyambar tangki motornya. Tapi pasti penyebabnya belum tahu juga, ibu-ibu itu udah ga ada lagi di sana tadi," ucap Yuanda, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Ads
Masih keterangan dari Yuanda, si pengendara sepeda motor itu sempat pingsan saat api membakar motornya. Menurut cerita lagi, di dalam jok motor itu ada uang senilai Rp500 ribu yang juga ikut terbakar.

"Tadi sempat ada juga yang mencoba memadamkan apinya. Saya coba lihat-lihat ke sana tidak nampak ibu-ibu yang dibilang mengendarai motor itu. Jikapun benar penyebab terbakarnya mator itu karena radiasi hp, ini harus menjadi pelajaran bagi kita semua," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

wwwwww