PotretNews.com Kamis 13 Desember 2018
Home > Berita > Siak

Mantan Bupati Bengkalis Syamsurizal Kamil Minta Dukungan dari Komunitas Gasing dan Layang-layang di Kabupaten Siak untuk Pilgub Riau

Mantan Bupati Bengkalis Syamsurizal Kamil Minta Dukungan dari Komunitas Gasing dan Layang-layang di Kabupaten Siak untuk Pilgub Riau

Syamsurizal (tengah) dan Wabup Siak H Alfedri menghadiri penutupan open turnamen gasing dan layang-layang. (foto: potretnews.com/sahril ramadana)

Kamis, 18 Mei 2017 08:58 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com - Mantan Bupati Bengkalis dua periode Syamsurizal, hadir pada penutupan Open Turnamen Gasing dan Layang-layang yang ditaja gabungan organisasi di Kabupaten Siak, Rabu (17/5/2017) sore.Hadirnya Syamsurizal, sontak membuat suasana penutupan open turnamen permainan tradisional itu semakin semarak. Apalagi saat dia menyampaikan, kehadirannya di penutupan turnamen tersebut, sekaligus memperkenalkan dirinya kepada masyarakat Kabupaten Siak.

"Dengan diselenggarakannya open turnamen ini, kita sudah berperan penting melestarikan permainan tradisional. Mudah-mudahan olahraga merakyat ini bisa menjadi iven tahunan, dan peserta dari luar Siak juga mengikutinya," kata Syamsurizal, Rabu (17/5/2017).

Sembari menghadiri penutupan, pria yang digadang-gadang bakal berpasangan dengan Ketua DPRD Provinsi Riau Septina Primawati Rusli, pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018, juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Siak.

Ads
"Insya Allah, pada Pilkada 2018 kita akan maju menjadi Calon Gubernur Riau. Semoga dengan menjalin siaturahmi ini, hubungan erat selalu bisa kita jaga,” ujarnya.

Setelah melakukan silaturahmi, dia menuju Mesjid Syahabudin untuk melaksanakan Salat Magrib dan langsung ke Kota Dumai untuk melakukan pertemuan dengan masyarakat setempat.

Open Turnamen Gasing dan Layang-layang yang terlaksana atas sinergi Masyarakat Peduli Kabupaten Siak (MPKS), Federasi Olahraga Masyarakat Indonesia (Formi) Siak, Persatuan Gasing (Pegas) dan Persatuan Layang-layang Kabupaten Siak. ***

wwwwww