PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

Lagi, Kecelakaan Kerja di Areal PTPN V Kebun Lubukdalam, Tangan Kiri Pekerja PKS Putus ”Dimakan” Mesin

Lagi, Kecelakaan Kerja di Areal PTPN V Kebun Lubukdalam, Tangan Kiri Pekerja PKS Putus ”Dimakan” Mesin

ilustrasi. (foto: internet)

Senin, 15 Mei 2017 16:00 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pagi tadi, Senin (15/5/2017) sekira pukul 07.00 WIB, diduga terjadi kecelakan kerja di Pabrik Kelapa Sawit (PKS) milik PTPN V Lubukdalam. Kecelakan kerja itu menimpa salah seorang karyawan bernama Mahmud.

Akibat kecelakan itu, diduga tangan sebelah kiri pria asal Kota Binjai Sumatera Utara itu habis "dimakan" mesin pengolah buah kelapa sawit.

"Kejadiannya sekira pukul 07.00 WIB pagi tadi. Diduga mulai dari siku tangan sebelah kiri korban hancur, karena gesekan mesin pabrik. Dan saat ini korban sudah di bawa ke salah satu rumah sakit di Kota Pekanbaru," kata salah seorang karyawan, yang engan menyebutkan namanya kepada potretnews.com, Senin sore.

Dari berbagai sumber yang dirangkum potretnews.com dilapangan, kecelakan kerja itu terjadi karena diduga korban tidak menggunakan equipment safety (alat pengaman) saat bekerja.

Ads
Hingga berita ini diterbitkan Koran Online potretnews.com, belum dapat meminta keterangan lengkap dari pihak kepolisian Polsek Lubukdalam, maupun pihak perusahan. ****

Kategori : Riau, Siak, Umum, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww