PotretNews.com Senin 19 November 2018

Innalillahi... Wanita Penderita Stroke Tewas dalam Kebakaran di Kepulauan Meranti

Innalillahi... Wanita Penderita Stroke Tewas dalam Kebakaran di Kepulauan Meranti

Rumah perempuan penderita stroke yang terbakar di Kepulauan Meranti. (foto: okezone)

Jum'at, 05 Mei 2017 07:16 WIB
MERANTI, POTRETNEWS.com - Malang benar takdir perempuan penderita struk yang menjadi korban tewas akibat musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Manggis Gang Kelapa Selatpanjang Kota Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Meranti, Riau.Korban meninggal atas nama Nurmala 45 tahun. Hasil penyelidikan dan keterangan saksi, korban tidak bisa keluar dari rumah karena mengidap penyakit struk.

"Saat kejadian, korban tinggal sendiri dalam rumah," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo Kamis (4/5/2017), dilansir potretnews.com dari okezone.com.

Musibah kebakaran di jalan Manggis terjadi sekira pukul 20.30 WIB. Saat itu warga melihat api sudah berkobar. Warga berusaha memadamkan api. Karena bagunan rumah terbuat dari kayu, api pun cepat membesar.

Ads
Setelah tiga puluh menit melakukan pemadaman, akhirnya si jago merah berhasil dijinakan. Warga mengetahui kalau ada korban jiwa saat melakukan pemeriksaan puing bangunan.

Saat itu warga melihat jasad korban dengan kondisi mengenaskan hangus terbakar. Polisi yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jasad korban dan melakukan olah TKP.

"Selama ini korban tinggal bersama abangnya. Namun saat kejadian, keluarganya sedang pergi menghadiri undangan di rumah kerabatnya. Korban tinggal sendiri dan terjebak dalam rumah karena menderita struk," tukasnya. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Peristiwa, Umum, Meranti, Riau
wwwwww