PotretNews.com Selasa 21 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

Dihadiri Gubernur Riau dan Kalsel, Inhil Mantapkan Persiapan Gawe Besar Haul ke-80 Syekh Abdurrahman Siddiq Al Banjari (Tuan Guru Sapat)

Dihadiri Gubernur Riau dan Kalsel, Inhil Mantapkan Persiapan Gawe Besar Haul ke-80 Syekh Abdurrahman Siddiq Al Banjari (Tuan Guru Sapat)

Makam Syekh Abdurrahman Siddiq Al Banjari (kiri), dan Tuan Guru Sapat semasa hidupnya.

Kamis, 27 April 2017 21:17 WIB
Muhammad Yusuf
KUINDRA, POTRETNEWS.com - Panitia Pelaksana Haul ke-80 Syekh Abdurrahman Siddiq atau yang juga dikenal dengan sebutan Tuan Guru Sapat tahun 2017 ini telah dilakukan persiapan yang mencapai 80 persen.Pernyataan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Panitia, Mhd Irham Baharuddin kepada awak media melalui sambungan selularnya, Kamis (27/4/2017).

Kini, pihaknya telah menyebarkan undangan dan sedang mempersiapkan segala kebutuhan kegiatan, mulai administratif hingga pekerjaan teknis lapangan. "Persiapan kita saat ini telah mencapai 80 persen. Gambaran kita, seremoni haul nantinya akan dihadiri mencapai 7 ribu pengunjung," katanya.

Dan nantinya, lanjut Irham, haul juga bakal dihadiri Gubernur Riau, Bupati Inhil, Bupati Inhu dan sejumlah pejabat lainnya hingga pejabat dari Kalimantan Selatan (Kalsel). Kemudian untuk tausiah sendiri bakal diisi oleh Pimpinan Majelis Taklim Irsyadul Fataa Banjarmasin-Kalimantan Selatan, KH Ahmad Sufian Albanjary.

Ads
Adapun terkait jadwal pelaksanaan Haul Tuan Guru Sapat tersebut, panitia telah menetapkan dilaksanakan pada hari Senin (1/5/2017) mendatang di Kampung Hidayat Desa Telukdalam Kecamatan Kualaindragiri (Kuindra). ***

Kategori : Riau, Inhil, Umum, Pemerintahan
Tour de Siak 2018
wwwwww