PotretNews.com Jum'at 17 Agustus 2018
Home > Berita > Rohul

Tragis! Ibu Sibuk Bantu Pesta Pernikahan Saudaranya, Sang Anak Berusia 2 Tahun Lolos dari Pengawasan dan Ditemukan Tewas di Parit Pembuangan

Tragis! Ibu Sibuk Bantu Pesta Pernikahan Saudaranya, Sang Anak Berusia 2 Tahun Lolos dari Pengawasan dan Ditemukan Tewas di Parit Pembuangan

Polisi menunjukkan lokasi tempat korban ditemukan tenggelam.

Selasa, 25 April 2017 20:18 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bocah laki-laki di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau bernama Zikri, ditemukan meninggal dunia di parit pembuangan limbah rumah tangga, Selasa (25/4/2017) siang tadi. Anak umur dua tahun itu lolos dari pengawasan ibunya yang sedang sibuk membantu persiapan pesta.Malang tak dapat dielakkan, untung tak dapat diraih. Hati sang ibu langsung hancur sewaktu melihat tibuh anaknya dievakuasi dari parit pembuangan. Meski sudah berusaha keras memberikan bantuan darurat, bahkan sempat dilarikan ke RSUD Pasirpengaraian, nyawa Zikri tak tertolong.

Berdasarkan laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com yang memperoleh informasi dari kepolisian, awalnya ibu korban membawanya ke rumah saudara yang sedang persiapan pesta pernikahan, di Dusun Pasirjambu Desa Rambah Tengah Hilir Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul. Tak ada firasat apa pun ketika itu.

Sebelum ditemukan sudah tak bernyawa, Zikri sempat main-main tak jauh dari tempat ibunya. Namun beberapa saat kemudian, korban tak lagi berada di tempat semula. Bergegas sang ibu meminta bantuan warga sekitar untuk mencari keberadaan sang anak.

Ads
"Sekira pukul 14.30 WIB, personil Polsek Rambah yang mendapat informasi itu langsung bersama warga melakukan penyisiran dan berhasil menemukan korban di parit pembuangan limbah rumah tangga," ungkap Paur Humas Polres Rohul Ipda Suheri Sitorus Selasa malam.

"Kita langsung evakuasi dari parit dan memberikan bantuan nafas bantuan, namun tidak ada respon sehingga dibawa ke UGD RSUD Pasirpengaraian, namun dokter menyatakan nyawa korban tidak tertolong dan sudah meninggal dunia," lanjut dia.

Sekira pukul 15.00 WIB, jenazah korban akhirnya dibawa ke rumah duka, Dusun Pasirjambu Desa Rambah Tengah Hilir. Pihak keluarga pun menerima dengan ikhlas atas kemalangan yang dialami anak kesayangannya. ***

Editor:
Farid Mansyur

loading...
Kategori : Rohul, Riau, Umum, Peristiwa, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww