PotretNews.com Jum'at 14 Desember 2018

Ismail Rasyid dan Al Ihsanul Khair Bersaing Sengit Rebut Kursi Ketua Gapensi Inhil

Ismail Rasyid dan Al Ihsanul Khair Bersaing Sengit Rebut Kursi Ketua Gapensi Inhil

Persiapan Muscab VIII BPC Gapensi Inhil.

Selasa, 25 April 2017 22:46 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Jika tak ada aral melintang, besok (Rabu, 26/04/17) Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar musyarawah cabang (Muscab) VIII di aula Hotel Harmoni Indragiri Kota Tembilahan.Muscab kali ini mengangkat Tema "Melalui Musyawarah Cabang VIII BPC Gapensi Kabupaten Indragiri Hilir Kita Wujudkan Pembangunan Infrasturuktur yang Berkualitas".

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Muhammad Zuhri, selain memilih pengurus yang baru juga diharapkan dapat menghasilkan program-program strategis dalam rangka meningkatkan kualitas pekerjaan pembangunan di Kota Tembilahan.

"Besok, Insya Allah kegiatan ini dihadiri langsung oleh BPD Gapensi Provinsi Riau beserta rombongan dan dibuka oleh Sekda Inhil," Muhammad Zuhri, Amd.

Ads
Dikatakannya lagi, siapa pun yang terpilih sebagai ketua serta kepengurusannya yang baru nantinya mereka dapat bekerja lebih baik lagi untuk meningkatkan kualitas dan eksistensi organisasi di bidang kontruksi, dan agar selalu meningkatkan hubungan baik serta kerja sama dengan pemerintah untuk sama-sama membangun Inhil.

Untuk diketahui, menjelang beralihnya kepemimpinan BPC Gapensi Inhil suasana mulai memanas. Dua kandidat baru muncul mewakili tokoh muda untuk bersaing dalam bursa Ketua BPC Gapensi Inhil. Dua nama tersebut antara lain adalah Ismail Rasyid dan Al Ihsanul Khair.

"Dua kandidat tersebut mewakili unsur muda di dalam proses pemilihan Ketua BPC Gapensi Inhil dan telah mendapat apresiasi dari sebagian peserta,’’ ujar salah seorang Panitia Muscab Rustam, Selasa (25/04/17).

Ia mengatakan, Ismail Rasyid dan Ihsan merupakan dua tokoh muda yang dinilai layak mewakili suara para anggota . Keduanya juga telah cukup lama berkiprah di dalam kepengurusan BPC Inhil. Ismail Rasyid katanya, di kepengurusan sebelumnnya menjabat sebagai wakil ketua BPC Gapensi Inhil Periode 2012-2017.

’’Sedangkan Ihsan di kepengurusan sebelumnya juga menjabat sebagai sekretaris. Jadi keduanya sangat layak untuk maju dalam bursa," tegasnya

Penentuan ketua BPC Gapensi Inhil harus dilakukan dengan cara musyawarah dan apa bila tidak menemukan hasil maka akan dilakukan pemilihan suara. Ada 98 suara yang berhak untuk memilih Ketua BPC Inhil. ***

Kategori : Peristiwa, Umum, Inhil, Riau
wwwwww