PotretNews.com Senin 20 Agustus 2018

Ditinggal Tidur Usai Buka Warung, Suami di Beringinjaya Kuansing Temukan Istrinya Gantung Diri di Garasi

Ditinggal Tidur Usai Buka Warung, Suami di Beringinjaya Kuansing Temukan Istrinya Gantung Diri di Garasi

Ilustrasi.

Minggu, 23 April 2017 21:22 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - MT, warga Beringinjaya Kecamatan Sentajoraya, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau sangat kaget menemukan istrinya, Iy (31) tergantung di garasi mobil."Padahal, saya membuka warung bersama beliau sekira pukul 06.00 pagi (WIB). Kemudian, saya kembali tidur dan bangun pukul 08.00. Saat itu, saya tak menemukan dia di rumah," kata MT kepada Anggota Polsek Benai yang melakukan olah TKP, Minggu (23/4/2017).

MT mengaku berkeliling rumah untuk mencari tahu keberadaan Iy. Alhasil, ia menemukan sang istri tergantung di garasi. Peristiwa Minggu pagi ini langsung menghebohkan masyarakat Kelurahan Beringin Jaya. Bersama warga, MT menurunkan sang istri dari tali gantungan tersebut.

"Saat diturunkan, Iy masih bernafas. Lalu kami bawa ke Klinik Armen di Telukkuantan, namun dalam perjalanan sudah meninggal," papar Rusmanto, saksi yang juga tetangga korban, dilansie potretnews.com dari GoRiau.com.

Ads
Sementara itu, Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang, SIk, MH melalui Kasubag Humas, AKP G Lumbantoruan membenarkan peristiwa tersebut. "Aparat kepolisian sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan juga melakukan Visum terhadap korban," ujar Lumbantoruan. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Umum, Kuansing, Riau
Tour de Siak 2018
wwwwww