Home > Berita > Umum

Warga Peranap Indragiri Hulu Keluhkan soal Kualitas Raskin

Warga Peranap Indragiri Hulu Keluhkan soal Kualitas Raskin

Ilustrasi.

Jum'at, 21 April 2017 21:41 WIB
RENGAT, POTRETMEWS.com - Lisna, salah satu warga Kelurahan Peranap, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau mengeluhkan soal kualitas jatah beras untuk rumah tangga miskin (raskin). Sebab beras yang mereka dapat saat ini berwana kemerah-merahan dan berbau busuk. Meski begitu, demikian ditulis laman tribunpekanbaru.com yang dilansir potretnews.com, mereka terpaksa memakan beras itu dengan cara mencampurnya dengan beras lain.

Beras raskin berkualitas rendah itu, sering kali diterima oleh masyarakat di Kelurahan Peranap umumnya. Kata Lisna pembagian beras raskin terakhir kali mereka terima, Kamis (20/4/2017) kemarin.

"Kalau beras raskin yang baru kami terima ini, berbau dan warnany agak kemerah-merahan. Kalau sebelumnya beras yang kami terima berkutu," kata Lisna, Jumat (21/4/2017).

Saat diterima, Lisna berkata mereka sempat menanyakan mengenai kualitas beras itu kepada RT setempat. Namun kata Lisna, RT pun tidak tahu alasan mengapa kualitas beras itu buruk seperti yang mereka terima. ***

Editor:
Muh Amin

Kategori : Umum, Inhu, Riau
wwwwww