PotretNews.com Jum'at 17 Agustus 2018
Home > Berita > Umum

Jalan Lingkar Duri Barat di Balairaja Kecamatan Pinggir Bengkalis Amblas Sedalam 1,5 Meter

Jalan Lingkar Duri Barat di Balairaja Kecamatan Pinggir Bengkalis Amblas Sedalam 1,5 Meter

Jalan Lingkar Barat Duri, amblas dan membahayakan pengendara khususnya masyarakat setempat saat melintas.

Selasa, 18 April 2017 16:55 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Sejumlah base Jalan Lingkar Duri Barat tepatnya di Kelurahan Balairaja, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau sudah rusak dan bahkan ada yang amblas sedalam 1,5 meter. Sejumlah kendaraanpun sempat terjebak dalam lobang besar tersebut.



Dikatakan Yunus, warga Balairaja amblasnya Jalan tersebut sudah berlangsung sejak 3 minggu terakhir. Beberapa kendaraan juga terjebak di masuk ke dalam lobang tersebut.

"Kita sudah kasih tanda kayu-kayuan di sini, supaya pengendara melintasi ruas Jalan yang lainnya. Tetapi mereka yang belum pernah lewat sini kadang tidak tahu juga, jadi terjebak di dalam lobang itu," kata Yunus, Selasa (18/4/2017), dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Lokasi Jalan amblas ini dekat juga dengan jembatan yang dibawahnya ada anak sungai. Warga khawatir, pengendara malah terjun ke anak sungai saat menghindari lobang besar tersebut.

"Jalan proyek multiyears ini belum semuanya di hotmix. Ada beberapa titik yang masih pengerasan. Sepertinya yang amblas ini juga masih pengerasan. Kita berharap dinas terkait tanggap untuk mengkroscek kondisi Jalan Lingkar saat ini, jangan sampai memakan korban jiwa," ujar Yunus.

Terkadang, kata Yunus, warga ada yang standby duduk di sekitar jembatan untuk mengingatkan pengendara agar tidak melintasi Jalan yang amblas tersebut. "Harus kayak gitu memang, kita ga mau Jalan ini belum resmi digunakan sudah memakan korban jiwa," terangnya lagi. ***
Editor:
Farid Mansyur

Ads
loading...
Kategori : Umum, Bengkalis, Riau
Tour de Siak 2018
wwwwww