PotretNews.com Rabu 19 Desember 2018
Home > Berita > Riau

Pembantai Sadis Satu Keluarga di Medan Dibekuk di Riau, Warga Sumut: Pak Polisi, Andi Lala Jangan Dimatikan Ya, Bagusnya Dibikin Cacat Seumur Hidup Dia...

Pembantai Sadis Satu Keluarga di Medan Dibekuk di Riau, Warga Sumut: Pak Polisi, Andi Lala Jangan Dimatikan Ya, Bagusnya Dibikin Cacat Seumur Hidup Dia...

Andi Lala. (foto: internet)

Sabtu, 15 April 2017 17:45 WIB
MEDAN, POTRETNEWS.com - Kabar tertangkapnya Andi Lala (35) otak pelaku pembunuhan sadis sekeluarga di Medan, langsung menyebar ditengah masyarakat di Kota Medan.Hampir seluruh warga mengapresiasi kinerja polisi yang berhasil meringkusnya di Jalan Lintas Rengat-Tembilahan Desa Pekantua, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Sabtu (15/4) dini hari tadi.

Beragam komentar langsung disampaikan oleh warga mengenai hukuman yang pantas terhadap pelaku. "Bagusnya dibikin cacat seumur hidup dia...biar ingat dia kelakuannya itu. Jangan dimatikan," kata Rizal (45) penarik becak di kawasan Jalan Ringroad, Medan.

Hal senada disampaikan warga lainnya, Hermansyah. Mahasiswa di USU ini berharap polisi menerapkan pasal pembunuhan berencana terhadap Andi Lala. Sebab, menurutnya aksi tersebut tidak mungkin berlangsung spontan.

"Kan dia (Andi Lala) tidak sendirian. Berarti mereka sudah merencanakan pembunuhannya. Buktinya para korban dibunuh pakai senjata tajam. Berarti sudah direncanakan. Harusnya hukuman matilah," sebutnya, dilansir potretnews.com dari rmolsumut.com.

Tidak jauh berbeda, warga Simalingkar Betty juga berharap Andi Lala dihukum berat. Sebab, perbuatan sadis yang dilakukannya sudah membuat anak kecil menderita.

"Bagusnya dihukum mati pelakunya itu. Bayangkan bagaimana nasib Kinara yang harus kehilangan orang tua dan saudara. Dia juga pasti trauma seumur hidup. Kasihan kan," ujar ibu rumah tangga ini.

Sebelumnya diberitakan tim khusus yang dibentuk oleh Polda Sumut akhirnya berhasil menangkap Andi Lala (35) otak dibalik pembunuhan sekeluarga di Jalan Mangaan, Lingkungan 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Ia ditangkap dalam perlariannya di Jalan Lintas Rwngat-Tembilahan Desa Pekantua, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Riau, Inhil, Umum, Hukrim
wwwwww