PotretNews.com Selasa 21 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

Inilah Rute Pelarian Andi Lala, Otak Pembunuh Sadis Satu Keluarga di Medan, dari Sumut hingga Riau

Inilah Rute Pelarian Andi Lala, Otak Pembunuh Sadis Satu Keluarga di Medan, dari Sumut hingga Riau

Andi Lala melawan petugas saat dibekuk. (foto: internet)

Sabtu, 15 April 2017 18:51 WIB
MEDAN, POTRETNEWS.com - Andi Lala (35), otak pelaku pembunuhan sadis sekeluarga di Medan, ditangkap di Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Selama seminggu, dia sempat berpindah-pindah tempat. Namun sejauh apa pun melarikan diri, toh ia tertangkap juga.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Sumut Kombes Nurfallah mengungkapkan Andi Lala tinggal di Lubukpakam, Deli Serdang. Dua hari setelah kejadian atau Senin (10/4), rumahnya digeledah polisi. Namun pria yang bekerja sebagai tukang las itu sudah melarikan diri.

"Dari Pakam (Lubukpakam), dia berpindah ke Perbaungan (Serdang Bedagai), lalu ke Asahan (Sumut), dan Riau," kata Nurfallah kepada detikcom, Sabtu (15/4/2017), dilansir potretnew.com dari detikcom. Sekadar diketahui, Medan ke Inhil, Riau, berjarak sekira 635 kilometer. "Dia naik bus," ucap mantan Direskrimum Polda Aceh ini.

Andi Lala diringkus di rumah saudaranya di Jl Lintas Rengat-Tembilahan, Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempes, Inhil. Dia diketahui berada di Riau pada Jumat (14/4). Karena di sebelah rumah tempatnya menginap ada hajatan, penangkapan ditunda sementara waktu. Sabtu hari ini, sekitar pukul 04.00 WIB, penggerebekan dilakukan.

"Saat ini masih di Riau, menuju Polda Sumut," tutur Nurfallah, yang dihubungi sekitar pukul 13.20 WIB. ***

Editor:
Farid Mansyur

Ads
Kategori : Riau, Inhil, Umum, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww