PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018
Home > Berita > Siak

Begini Ekspresi Pejabat Kabupaten Siak, Ketika Mendengar Tausiah "Kiamat Sudah Dekat" dari Ustadz Zulkifli di Mesjid Islamic Center

Begini Ekspresi Pejabat Kabupaten Siak, Ketika Mendengar Tausiah Kiamat Sudah Dekat dari Ustadz Zulkifli di Mesjid Islamic Center

Sejumlah pejabat Kabupaten Siak berada di shaf depan Mesjid Islamic Center, Kota Siak Sri Indrapura. (foto: istimewa)

Senin, 10 April 2017 16:36 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Memperkuat serta mempertebal keimanan kepada Allah SWT sangatlah penting, menjelang datangnya hari kiamat pada waktu yang tidak diketahui.Demikian disampaikan Bupati Siak Provinsi Riau H Syamsuar saat memberikan kata sambutan acara Tabligh Akbar dengan Tema "Kiamat Sudah Dekat" bersama Ustadz H Zulkifli M. Ali LC,MA, Senin (10/4/2017) di Mesjid Islamic Center, daerah setempat.

H Syamsuar mengaku bangga hadirnya Ustadz H Zulkifli M.Ali dari Jakarta. Ilmu yang iya sampaikan sangat berguna. Apalagi untuk generasi muda. Bahkan, menurut dia, sangatlah penting pembekalan agama bagi seluruh masyarakat Kabupaten Siak, agar lebih baik lagi.

Dia juga berharap, usai mendengar tausiah, pihak pemerintah kecamatan dapat menyebar luaskan hingga kepelosok kampung-kampung, melaui ustad yang ada di daerah kecamatan setempat.

Ads
"Selesai mengikuti ceramah, mari kita bersama-sama mensyiarkan ceramah ini, hingga ke pelosok kampung-kampung yang ada di Siak. Dan, mari juga kita ramaikan tausiah saat ini guna mempertebal keimanan kita kepada Allah SWT," kata Syamsuar.

Sementara tausiah yang disampikan Ustadz H Zulkifli mengenai "kiamat sudah dekat" sangat menarik. Sehingga, dari ceramah tersebut bisa disimpulkan, mulai dari sekarang harus memperkuat dan mempertebal keimanan kepada Allah SWT sebelum hari kiamat tiba.

"Tanda yang telah diceritakan Nabi Muhammad SAW telah muncul saat ini di zaman kita. Untuk itu keimanan harus dipelihara, serta mempersiapkan prestasi yang terbaik kepada Allah SWT, mumpung nyawa kita masih ada," ujar Ustadz H Zulkifli.

"Energi ini saya harapkan bisa mengalir, dan menjadi energi yang positif kepada yang hadir hari ini, sehingga bisa memperkuat ibadahnya lagi usai mendengarkan materi tersebut,"pungkasnya.

Masyarakat maupun para pegawai negri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Siak yang mengikuti tabligh akbar ini sangat antusias. Tampak mereka memadati Mesjid Islamic Center. Tausiah yang dimulai dari jam 09.30 WIB tersebut, ditutup hingga sore menjelang masuknya waktu Salat Ashar. ***

Tour de Siak 2018
wwwwww