PotretNews.com Selasa 21 Agustus 2018

Warga Tenayanraya Pekanbaru Meninggal di Warung Lontong ”Wonosobo” Bengkalis, Begini Ceritanya

Warga Tenayanraya Pekanbaru Meninggal di Warung Lontong ”Wonosobo” Bengkalis, Begini Ceritanya

Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib melihat jenazah korban di RSUD Bengkalis.

Kamis, 23 Maret 2017 19:49 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Malang nian nasib MH Yusuf (45), warga Jalan Wonosari RT 03/RW 06 Kelurahan Tenayanraya Kecamatan Marpoyandamai, Pekanbaru. Ia meninggal dunia di sebuah warung lontong ”Wonosobo” di Jalan Panglima Minal Bengkalis, Kamis (23/3/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Ipda Zulkifli, menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi Sopiah (50), saat itu korban sedang duduk-duduk di kursi warung miliknya, tiba-tiba korban jatuh tersungkur dan mengeluarkan suara seperti ngorok.

''Melihat demikian, saksi yang saat itu hanya sendiri di warung, berupaya manggil pemuda-pemuda yg berada di dekat TKP untuk melakukan pertolongan. Kemudian korban dibawa ke RSUD Bengkalis, namun sesampainya di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia,'' ujar Zulkifli, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Ditambahkan Zulkifli, dari hasil visum et refertum pihak RSUD , tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan dan sementara ini diduga penyebab meninggal dunia karena serangan stroke.
Karena korban tidak ada memiliki sanak saudara di Bengkalis, jenazah saat ini masih dititipkan di kamar mayat RSUD Bengkalis sambil menunggu jika ada pihak keluarga. Jika dalam dua hari tidak ada, akan dilakukan pengebumian oleh Dinas Sosial bersama Polsek Bengkalis. ***

Ads
Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Hukrim, Umum, Bengkalis, Riau
Tour de Siak 2018
wwwwww