PotretNews.com Selasa 22 Mei 2018

Pilih Rengat Jadi Tempat Pelaksanaan, Inilah Kali Pertama Hipmi Riau Gelar Rakerda dan Diklatda di Luar Kota Pekanbaru

Pilih Rengat Jadi Tempat Pelaksanaan, Inilah Kali Pertama Hipmi Riau Gelar Rakerda dan Diklatda di Luar Kota Pekanbaru

Bupati Inhu Yopi Arianto foto bersama usai pembukaan Rakerda Hipmi Riau.

Rabu, 22 Maret 2017 22:16 WIB
Budiman
RENGAT, POTRETNEWS.com - Pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Riau yang dibuka Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto, di Gedung Dang Purnama Rengat, Senin (20/3/2017), berlangsung sukses.Dalam pidatonya, bupati menyampaikan apresiasi dan mengharapkan melalui momentum pelaksanaan rakerda dan diklatda, Hipmi dapat memberikan pengaruh positifnya terutama semangat dan motivasi guna menumbuhkan jiwa wirausaha bagi para pemuda di Inhu.

Sebelumnya, dalam sambutan, Ketua BPD Hipmi Riau Ahmi Septari mengungkapkan bahwa ini merupakan kali pertama pelaksanaan rakerda dan diklatda dilaksanakan di luar Pekanbaru.
"Keputusan itu diambil dalam rangka lebih meluaskan pengetahuan masyarakat akan keberadaan Hipmi sekaligus mempererat semangat di antara seluruh anggota untuk bersama-sama membesarkan Riau ke depanya secara berkesinambungan," tutur Ahmi Septari, yang merupakan putra mantan Gubernur Riau H Saleh Djasit SH.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum BPP Hipmi Bahlil Lahadalia yang diwakili Ketua Bidang Ekonomi Kreatif, Kesehatan dan Telekomunikasi, Yaser Palito, mengajak kepada seluruh pengurus Hipmi se- Riau agar menjadikan momentum rakerda ini sebagai sarana untuk mengevaluasi dan menyiapkan program kerja ke depan.
"Rakerda ini sekaligus menjadi kesempatan untuk menuangkan pemikiran dan ide demi kemajuan organisasi yang tentunya juga akan memberikan dampak positif terhadap masyarakat tentunya," kata dia.
Terlihat hadir di acara itu antara lain Ketua DPRD Inhu Miswanto beserta anggota, Dandim 0302/Inhu Letkol Inf Mujibburahman Hadi, Kepala Kejaksaan Negeri Inhu Supardi, perwakilan Polres Inhu, Plt Sekda Inhu Hendrizal, dan ketua dan pengurus Hipmi kabupaten/kota se-Riau. ***

Ads
loading...
Pesona Siak
wwwwww