PotretNews.com Senin 21 Januari 2019
Home > Berita > Riau

Kapolres Siak: Personel yang Terlibat Narkoba Akan Ditindak Tegas

Kapolres Siak: Personel yang Terlibat Narkoba Akan Ditindak Tegas

Kapolres Siak AKBP Restika Perdamaian Nainggolan Sik beserta jajaran mengelar Press Release beberapa waktu lalu. (sahril/potretnews.com)

Sabtu, 11 Maret 2017 17:39 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com  - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Siak, Polda Riau AKBP Restika Perdamaian Nainggolan Sik menegaskan akan menindak personil kepolisian yang bertugas di daerah setempat yang terlibat narkoba, apalagi yang melindungi (membekingi,red) jaringan narkoba tersebut.

Dia mengaku memberantas narkoba sejatinya harus dilakukan secara menyeluruh dan tanpa pandang bulu. Sehingga ada efek jera bagi para pengguna maupun pengedar barang haram tersebut.

"Semua memang melaui prosedur. Tapi intinya saya akan sikat jika ada personil polisi yang bertugas di Polres Siak yang terlibat narkoba," tegas Kapolres Siak, belum lama ini.

Sebelumnya, memang pernah terjadi sejumlah oknum Polisi yang diamankan tim Satresnarkoba Polres Siak di daerah Kecamatan Kandis, karena terlibat narkoba. Itu dibuktikan dengan dilakukannya tes urine kepada sejumlah oknum polisi tersebut.

"Kejadian di Kandis itu, mereka tidak terbukti sebagai pengedar sabu, mereka hanya pemakai. Walau begitu kita tetap menindak mereka dengan tegas. Kita hukum mereka sesuai dengan disiplin dari Polri,"ujar Kapolres Siak. ****

Kategori : Riau, Siak, Hukrim, Peristiwa
wwwwww