PotretNews.com Senin 20 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

Sekdakab Indragiri Hilir Kumpulkan OPD Antisipasi Keterlambatan Pengesahan RAPBD 2017

Jum'at, 03 Maret 2017 05:18 WIB
Advertorial
sekdakab-indragiri-hilir-kumpulkan-opd-antisipasi-keterlambatan-pengesahan-rapbd-2017Sekdakab Inhil Said Syarifuddin (engah) memimpin rapat dengan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD/SKPD), beberapa waktu lalu. (foto: dok)
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau akan bekerja keras agar program pembangunan di tahun anggaran 2017 bisa berjalan dengan baik.Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Inhil Said Syarifuddin, Senin (27/2/17) malam lalu, upaya itu dilakukan karena keterlambatan pengesahan RAPBD Inhil 2017.

"Ya mudahan secepatnya ketuk palu. Tadi sudah saya kumpulkan OPD/SKPD, sudah diarahkan agar bagaimana keterlambatan ini tidak menjadi halangan, " kata dia.

Oleh karenanya, tutur sekda, Maret ini sudah mulai dilaksanakan lelang. Pokja unit layanan pengadaan (ULP) sudah dibentuk dan sudah ditandatangani oleh Bupati Inhil. Untuk lelang akan dimulai dengan pelelangan pekerjaan perencanaan dan pengawasan baru kemudian dilelang pekerjaan fisik lainnya.

Ads
"Dengan keterlambatan 2 bulan ini kita harus betul-betul kerja keras, tak bisa berlengah-lengah. Keterlambatan ini harus dikejar agar tidak jadi hambatan dan progran pembangunan bisa berjalan dengan baik, " imbuhnya. (adv/diskominfo/suf)

Tour de Siak 2018
wwwwww