PotretNews.com Jum'at 17 Agustus 2018
Home > Berita > Siak

Operasi Simpatik Siak 2017 Dimulai, 60 Personel Gabungan Polres Siak Dikerahkan

Operasi Simpatik Siak 2017 Dimulai, 60 Personel Gabungan Polres Siak Dikerahkan

Kapolres Siak AKBP Restika Perdamaian Nainggolan, memasangkan pita ke personil sebagai tanda digelarnya Operasi Simpatik Siak 2017, di halaman Mapolres setempat. (istimewa)

Rabu, 01 Maret 2017 15:02 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com  - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melalui Korps Lalulintas akan mengelar Operasi Simpatik. Operasi itu akan dimulai serentak di seluruh wilayah Indonesia selama 21 hari, mulai 1 Maret 2017.Sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi, Kepolisian Resor (Polres) Siak, Riau, langsung melaksanakan gelar pasukan Operasi Simpatik Siak 2017 di lapangan Polres setempat. Operasi dengan tema " Meningkatkan Simpatik Masyarakat terhadap Polisi Lalu Lintas, Guna Mendukung Program Promoter Kapolri Dalam Rangka Terciptanya Kamsel Tibcalantas di Wilayah Hukum Polres Siak" itu, dipimpin langsung Kapolres Siak AKBP Reatika Perdamaian Nainggolan.

"Operasi ini dilaksankan selama 21 hari, mulai 1 Maret 2017. Kita akan sebar personil gabungan di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Siak. Sasaran utama pengendara kendaraan bermotor," kata Kapolres Siak, Rabu (1/3/2017).

Dalam Operasi itu, akan diterjunkan 60 personil gabungan yang terdiri dari, personil Satlantas, personel Operasi Simpatik serta Dokter dan Kesehatan (Dokkes) Polres Siak. "Dari total keseluruhan personel gabungan yang kita turunkan, 80 persen di antaranya dari Satlantas,"ujarnya.

Ads
Dari data yang dihimpun potretnews.com di lapangan, apel gelar pasukan tersebut juga dihadiri Asisten II Pemkab Siak, Kadishub Siak, seluruh Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan jajaran di wilayah hukum Polres Siak. Selain itu, juga terlihat hadir sejumlah pasukan dari Senkom (kelompok masyarakat yang ingin berperan dalam membantu menginformasikan dan membantu pengamanan lingkungan disekitarnya,red), Satpol PP, dan personil Pemadam Kebakaran Kabupaten Siak. ***

loading...
Kategori : Siak, Riau, Umum
Tour de Siak 2018
wwwwww