PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018

Banjir Besar Landa Sebagian Kecamatan Ukui Pelalawan, Ketinggian Air Capai 3 Meter

Banjir Besar Landa Sebagian Kecamatan Ukui Pelalawan, Ketinggian Air Capai 3 Meter

Kondis banjir di Desa Lubuk Kembang Bunga, Kecamatan Ukui, Pelalawan, Rabu (1/3/2017).

Rabu, 01 Maret 2017 17:45 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Dampak banjir luapan Sungai Nilo yang melanda sebagian Kecamatan Ukui sedikitnya telah merendam 40 rumah milik warga di Desa Lubukkembangbunga, Rabu (1/3/2017).Informasi di lapangan, akibat banjir yang terjadi sejak Selasa pagi kemarin, membuat warga mulai meninggalkan rumahnya masing-masing. Akses jalan utama di wilayah tersebut lumpuh total, kendaraan tidak bisa lagi melintasi. Akibatnya banyak kendaraan terjebak dan tidak bisa melanjutkan perjalanan.

"Data sementara, 40 lebih rumah milik warga yang sudah terendam banjir," kata Sekretaris Desa Lubukkembangbunga, Hendri Kartono, seperti diberitakan GoRiau.com yang dilansir potretnews.com.

Dikatakan, saat ini masih dilakukan pendataan jumlah rumah warga yang terdampak oleh banjir luapan Sungai Nilo. "Untuk sementara masih 40 rumah yang terdampak banjir, diperkirakan masih akan bertambah," imbuh Hendri Kartono.

Ads
Saat ini ketinggian air telah mencapai antara 2 sampai 3 meter. "Kemungkinan banjir akan semakin meninggi kalau melihat kondisi seperti sekarang," ujarnya. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Peristiwa, Umum, Pelalawan
Tour de Siak 2018
wwwwww